https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Cross AT1 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Cross AT1 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Tablet Cross AT1 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Cross AT1 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Cross AT1 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Tablet Cross AT1. Gadget Terbaru dari Tablet Cross AT1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Persaingan gadget di ranah lokal sepertinya semakin ketat saja, para vendor berusaha mengenalkan produk andalam mereka dengan menunjukkan berbagai macam kelebihan. Seperti yang akan kita sajikan kali ini adalah Cross Mobile yang mencoba melakukan kompetisinya di kelas tablet. Nama tablet yang memiliki spesifikasi apik ini adalah bernama Cross AT1. Sepertinya tablet milik Cross ini bakal bersiap untuk melawan tablet dari vendor lainnya, terlebih lagi harga yang dibandrolkan terbilang murah.

Desain dan Dimensi

Design yang dihadirkan pada tablet Cross AT1 terbilang cukup mempesona, hal ini dikarenakan bodynya yang tipis dan sangat ramping sehingga terlihat begitu elegan. Bodynya berwarna hitam solid, dan dipastikan kesan “murah” pada tablet ini akan sirna oleh tampilannya yang begitu memukau.

Performa

Hal yang pasti adalah performa handal yang akan ada pada tablet besutan Cross ini, berbekal dengan prosesor MediaTek yang sanggup menghasilkan kecepatan 1 GHz. Kemdian prosesornya akan dibantu oleh RAM yang memiliki kapasitas 512 MB. Memang untuk saat ini RAM sekecil ini masih di bawah standar kebanyakan di pasaran tablet populer.

Layar

Cross AT1 sudah membawa layar WVGA yang memiliki ukuran 7 inci dengan dibarengi resolusi 800 x 480 piksel, sehingga gambar yang tampil pada monitor layar lebih bening dan jelas. Menariknya pada layar sudah menggunakan 5 point multi touch sehingga anda bisa memainkannya dengan bebas.

Konektivitas

Sangat menarik beberapa fitur konektivitas yang sudah disematkan pada perangkat ini berupa port microUSB, WiFi, dan Bluetooth yang memiliki kemampuan untuk menghubungkan perangkat ini dengan perangkat lain untuk berbagi data.

Memori Penyimpanan

Sebagai kebutuhan penyimapanan data anda tidak perlu khawatir pasalnya perangkat tablet Cross AT1 ini sudah dilengkapi dengan dual sistem penyimpan. Pertama penyimapanan berbasis internal memori, yang artinya penyimpanan secara permanen dengan kapasitas 4GB yang kemudian masih dapat diekspandsi menggunakan microSD hingga 32GB.

Kamera dan Video Recorder

Resolusi untuk menangkap gambar dan video para Cross AT1 terbilang sudah cukup menarik, karena menggunakan sensor 2 megapixel. Kemudian dibagian depannya sudah pasti juag tersedia untuk melakukan panggilan video namun hanya beresolusi VGA saja.

Baterai

Jenis baterai yang tersemat pada tablet Cross AT1 adalah Li-Polymer. Cukup besar pastinya dengan kekuatan 3250 mAh sehingga mampu memberikan kepuasan kepada anda saat melakukan pengoperasian dalam waktu yang lama.

Fitur Lain

Fitur menarik lainnya yang bisa dieksplor adalah berupa FM Radio, Google Maps, Google Play Store, Twitter, Facebook, Gmail, Hangout, YouTube, Webcamp, Office Viewer, Mobile Modem, Clock, Game, Kalkulator, dan Kalender. Untuk perjalanan jarak jauh dirute baru, anda bisa memanfaatkan GPS yang tersedia.

Perkiraan Harga

Seperti yang sempat diulas pada awal pembahasan, bahwa perangkat tablet bernama Cross AT1 ini bakal dibandrol dengan harga yang murah, yakni kisaran 1 juta rupiah, untuk spesifikasi demikian pastinya sangat memukau apalagi sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich.

Kesimpulan

Hal yang bisa disimpulkan adalah perangkat tablet Cross AT1 ini memang terbilang sudah memiliki fitur yang cukup standar, namun masih disayangkan pada beberapa hal saat di sisi lain perangkat dengan kelas yang serupa sudah mengusung spesifikasi lebih tinggi. Misalnya saja pada bagian OS, masih mengusung ICS, kemudian kamera hanya 2MP kemudian disayangkan lagi RAMnya hanya memiliki kapasitas 512MB saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Cross AT1 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id