https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » » Membuat Aplikasi dan Games Android Dengan Sangat Mudah

Membuat Aplikasi dan Games Android Dengan Sangat Mudah

Membuat Aplikasi dan Games Android Dengan Sangat Mudah
Membuat Aplikasi dan Games Android Dengan Sangat Mudah, memang hingga saat ini android adalah rajanya untuk sebuah smartphone pintar. Hampir semua tipe ponsel memakai OS dengan suntukan android. Lalu munculah para developer-developer yang memanfaatkan kesuksesan android ini. Para developer games bisa marauop jutaan dalam sehari dengan kreasi mereka membuat satu bahkan lebih dari aplikasi dan games untuk android.

Aplikasi Android sekarang jumlahnya sangat banyak sekali, hal ini dikarenakan semakin banyaknya pengguna yang memilih menggunakan Ponsel Android. Tahukah Anda, ternyata membuat aplikasi android itu cukup mudah dan tidak membutuhkan koding yang rumit.

Untuk membuat aplikasi Android kita tidak memerlukan sesuatu yang rumit, tapi tentu saja aplikasi Android yang Anda buat nanti bukanlah aplikasi yang terlalu rumit juga karena itu memang memerlukan keahlian khusus. Lalu aplikasi apa? Aplikasi Android yang dibuat ini nanti diambil dari Blog atau website.

Sebelum Anda membuat aplikasi, pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuka Website yang bernama AppsGeyser

AppMakr (iPhone, Android and HTML5)
Buat sebuah aplikasi lalu publikasikan. Sebanyak apapun aplikasi yang ingin anda buat di AppMakr mereka akan tetap berkata "gratis". Anda dapat memasukkan feed blog, twitter username bahkan youtube channel.

iBuildApp (iPhone, Android, HTML5 dan iPad)
Situs ini dapat anda manfaatkan untuk membuat sebuah aplikasi hanya dalam beberapa menit tanpa harus mengetahui tentang coding lalu mempublikasikannya baik itu untuk pembuatan perorangan maupun untuk tujuan bisnis kecil online anda.

Akan tetapi bila anda merasa bingung dan butuh yang INSTAN maka di sini ada solusinya. Disini saya memberikan beberapa TAMPILAN TEME APLIKASI DAN GAMES ANDROID. Dalam tema tersebut sudah dilengkapi dengan video tutorialnya jadi anda dengan mudah membuat aplikasi dan game sesuai dengan keinginan anda. Dan tentunya anda akan Menghasilkan dollar disini, lohh kok bisa. YAAA... disini saya sudah siapkan CODING yang sangat mudah dan simple sehingga anda dapat menempatkan IKLAN ADMOB pada aplikasi dan game tersebut.

DAN MASIH BANYAK LAGI YANG BIKIN GALAU GAN
Maka dari itu SAYA mau nawarin alternatif selain adsense, amazon, clickbank, sitika, infolink dll gan

INI ADALAH SOLUSINYA MENCARI DOLLAR DARI ANDROID
TANPA KODING - TANPA BAHASA PEMROGRAMAN - TANPA BACKLINK - TANPA SEO - TANPA UPDATE ARTIKEL - TANPA HOSTING - TANPA DOMAIN - TANPA MODAL LAGI - LANGSUNG DAPET $$$



Gambar diatas adalah SS dari CONTOH GAMES YANG MUDAH. Dan di bawahnya adalah SS pendapatan ADMOB.

Jika anda tertarik langsung bisa tanya jawab dengan saya.
LANGSUNG VIA WhatsApp/SMS : 08568039070
UNTUK TEMA LANGSUNG DIKIRIM LEWAT FACEBOOK.

LEBIH DARI 200 CONTOH SOURCE CODE YANG BISA ANDA GUNAKKAN

 DENGAN VIDEO ANDA JADI LEBIH MUDAH MEMAHAMINYA

Jika anda tertarik langsung bisa tanya jawab dengan saya.
LANGSUNG VIA WhatsApp/SMS : 08568039070
UNTUK TEMA LANGSUNG DIKIRIM LEWAT FACEBOOK.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id