https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Info Tentang Kabar Terbaru Spesifikasi LG VU III

Info Tentang Kabar Terbaru Spesifikasi LG VU III

Info Tentang Kabar Terbaru Spesifikasi LG VU III
Info Tentang Kabar Terbaru Spesifikasi LG VU III, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG VU III bulan ini dan Spesifikasi Lengkap LG VU III. Gadget Terbaru dari LG VU III Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelumnya sukses dengan LG Optimus VU II, kini LG Kabarnya tengah mempersiapkan LG VU III. Seperti nya LG mulai menghilangkan nama Optimus pada ponsel – ponsel Android nya di kelas atas. LG VU III datang dengan layar yang memiliki aspek rasio 4:3.

Dari foto bocoran diatas, LG VU III memiliki tampilan yang sangat lebar dan berbentuk persegi, mirip dengan iPad besutan Apple. Tidak seperti Smartphone Android lainnya yang kebanyakan terlihat persegi panjang.

LG VU III ini hadir dengan layar 5,2 inci dengan menawarkan resolusi 1280 x 960 piksel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching). Di dapur pacunya, LG mempersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz.

Namun spesifikasi lainnya belum diketahui secara pasti, seperti memori internal dan kapasitas RAM yang dimilikinya. Namun setidaknya, penggunaan mesin grafisnya, kabarnya menggunakan Adreno 330. Spesifikasi yang cukup gahar bukan?

Kamera yang dimilikinya bersolusi 13Mp, sama seperti LG Optimus G2. Kemungkinan Produsen asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan LG VU III ini di berlin, Jerman saat ajang IFA 2013

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Info Tentang Kabar Terbaru Spesifikasi LG VU III, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id