https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 825 yang Mengusung CPU Quad-Core

Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 825 yang Mengusung CPU Quad-Core

Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 825 yang Mengusung CPU Quad-Core
Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 825 yang Mengusung CPU Quad-Core , Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 825 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 825. Gadget Terbaru dari Nokia Lumia 825 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Nokia kabarnya tengah mempersiapkan ponsel Windows Phone terbaru nya yang kali ini adalah sebuah phablet dengan layar seluas 5,2 inci dan mengusung prosesor Quad-Core. Ponsel tersebut adalah Nokia Lumia 825, jika kabar ini benar, maka Nokia Lumia 825 adalah phablet besutan Nokia pertama dan sekaligus Seri Lumia paling ampuh.

Lumia 825 ini kabarnya akan memiliki layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi  HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Bukan kah lebih pantas Full HD? ya memang, namun sampai saat ini Windows Phone 8 belum menudukung resolusi layar Full HD 1080p hingga diluncurkannya update GDR3.

Berbeda dengan seri Lumia lainnya yang di persenjatai prosesor Dual-Core, Nokia Lumia 825 ini di motori dengan prosesor Quad-Core dari chipset Qualcomm Snapdragon 400 dan dibantu lagi dengan pengolah grafis dari Adreno.

Padalah Windows Phone 8 ini belum mendukung penggunaan prosesor Quad-Core. Pihak Microsoft mengatakan bahwa WP 8 akan mendukung Quad-Core setalah update GDR3, dengan kata lain, ponsel ini akan menggunakan Windows Phone 8 GDR3.

Belum diketahui sisi kameranya dan RAM yang dimilikinya, namun di sektor konektivitasnya cukup memuaskan, ada dual SIM, NFC, Miracast wireless display, WiFi, Bluetooth, GPS, dan QuickCharge.

belum ada informasi selenegkapnya mengenai ponsel WP ini, jadi kita tunggu saja perkembangan berita selanjutnya

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Kabar Spesifikasi Nokia Lumia 825 yang Mengusung CPU Quad-Core , Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id