https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J

Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J

Advan Vandroid T1J
Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Advan Vandroid T1J dan Spesifikasi Lengkap Advan Vandroid T1J. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. kini rablet Advan tersebut dijual dengan harga Rp 1.399.000 atau lebih tepatnya Rp 1.4 jutaan. Tablet Advan ini mempunyai keunggulan sendiri yaitu dengan kamera utama yang beresolusi 5 MP. Tablet ini memang dikususkan untuk menyasar pasar kelas entry level. Berikut ini adalah spesifikasi lengkapnya.

Advan Vandroid T1J dilengkapi dengan desain yang memang terlihat sangat standar, karena tablet ini tak jauh berbeda dengan jajaran tablet android pada umumnya. Yaitu membawa sudut yang sedikit melengkung serta dengan bezel yang cukup tebal. Selain itu dibalut juga dengan casing dari plastik serta tersedia dalam beberapa pilihan warna.

Untuk dibagian layarnya sendiri, Advan Vandroid T1J ini dibekali dengan layar berukuran 7 inci dengan membawa resolusi WSVGA 1024 x 600 piksel. Tak hanya menawarkan itu saja, Tablet ini juga mempunyai multi touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan.

Advan Vandroid T1J, Harga Terbaru April 2014, harga Advan Vandroid T1J, smartphone Advan Vandroid T1J, tablet Advan Vandroid T1J, spesifikasi Advan Vandroid T1J, fitur Advan Vandroid T1J, android, android Advan Vandroid T1J, kelebihan Advan Vandroid T1J, kekurangan Advan Vandroid T1J, smartphone terbaru, harga terbaru, tablet terbaru, advan, tablet, kamera 5 mp, dual core.

Pada bagian dapur tenaga pacunya, Advan Vandroid T1J dibekali dengan chipset MediaTek MT6572M yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Selain itu masih dikombinasikan juga dengan memori RAM sebesar 512 MB dan pengolah grafis dari Mali-400MP.

Pada bagian kameranya sendiri, tablet ini dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP yang disematkan dibagian belakang dan untuk bagian depanya menawarkan resolusi VGA. Untuk menunjang kinerja, Advan Vandroid T1J juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang sudah cukup digunakan selama seharian.

Untuk ruang penyimpananya, telah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB yang bisa diperluas dengan adanya slot microSD hingga 32 GB. Jika ingin menikmati siaran TV jangan kawatir, karena tablet Advan Vandroid T1J ini juga dibekali dengan fitur TV Analog.

Konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap lihat saja ada Dual SIM, 3G HASDPA, wifi, Bluetooth dan A-GPS. Untuk sistem operasinya sendiri, tablet Advan Vandroid T1J ini dibekali dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Advan Vandroid T1J, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id