https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » » Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition

Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition
Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy S5 Google Play Edition dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S5 Google Play Edition. Wah ada varian lain lagi dari Samsung Galaxy S5, yaitu Galaxy S5 Google Play Edition (GPE), selain itu menurut perkiraan smartphone tersebut juga akan segera hadir dengan waktu yang tidak lama lagi melalui toko aplikasi Google Play Store. Hal tersebut juga diperkuat dengan beredarnya gambar yang diduga Samsung Galaxy S5 Google Play Edition di Play Store yang memakai nama Galaxy S4.

Ternyata hal ini memang sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan Samsung, HTC dan sony. Yaitu menghadirkan sebuah varian Google Play Edition untuk varian smartphone andalan mereka. Pada saat sebelumnya pihak Samsung dan juga HTC juga menghadirkan varian (GPE) secara bersamaan, kalau Samsung menghadirkan Galaxy S4 Google Play Edition dan HTC menghadirkan HTC One Google Play Edition.

Lantas kelebihan apa saja yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S5 Google Play Edition dengan Galaxy S5 varian standart? Simak terus ulasan dari kami ini. Hal ini juga serupa dengan varian Google Play Edition lainya yang mana mereka menawarkan keunggulan dari sistem operasi stock Android atau Vanilla Android yang bebas bloatware dan update sistem operasi yang lebih terjamin dari Google.

Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, Ini Spesifikasinya, harga Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, rumor Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, spesifikasi Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, fitur Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, android, android Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, kelebihan Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, kekurangan Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, smartphone terbaru, harga baru, smartphone murah, smartphone, samsung, berita teknologi terkini

Untuk penampilan fisiknya, Samsung Galaxy S5 Google Play Edition dengan Samsung Galaxy S5 standart memang tidak ada perbedaan. Karena Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut dibekali dengan layar berukuran 5.1 inci serta membawa resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu smartphone tersebut layarnya juga dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED beserta layar pelindung antigores dari Gorilla Glass 3.

Pada bagian dapur pacunya sendiri, Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait berkecepatan 2,5GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor dipadukan juga dengan memori RAM sebesar 2 GB serta pengolah grafis dari Adreno 330.

Kemudian pada sisi bagian kameranya, Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 16 MP yang dilengkapi juga dengan teknologi sensor ISOCELL. Dengan teknologi tersebut, jepretan yang dihasilkan akan lebih meningkat secara signifikan serta mampu merekam video dengan kualitas 4K @30fps. Sebagai sumber daya energinya, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapsitas 2800mAh.

Seperti yang sudah terpampang dihalama GSM Arena, bahwa Samsung Galaxy S5 Google Play Edition tersebut juga dibekali dengan kemampuan tahan air serta debu berkat adanya sertifikat IP67. Kemudian dibagian tombol Home tersebut juga sudah terintegrasi dengan pemindai sidik jari.

 Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Google Play Edition, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id