https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S920

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S920
Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S920 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo S920 dan Spesifikasi Lengkap Lenovo S920. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Lenovo S920 kini di Tanah Air sendiri di jual dengan harga Rp 2.3 jutaan serta masih mempunyai spesifikasi yang gahar dengan layar HD. Saat pertama masuk pasar Tanah Air Lenovo S920 tersebut dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, karena sudah cukup lama masuk pasar Tanah Air membuat harganya turun menjadi Rp 2.3 jutaan.

Dengan harga yang ditawarkan tersebut membuat smartphone ini menjadi pesaing berat pada Sony Xperia M, Evercoss A66S, Samsung Galaxy Core, dan Oppo Neo. Penasaran dengan spesifikasi yang dibawanya? Berikut ini spesifikasi lengkapnya dari ulasan dutahp.

Salah satu keunggulan yang dibawanya ialah pada bagian layarnya sendiri. Dimana pada bagian layarnya telah dibekali dengan layar yang berukuran 5.3 inci serta membawa resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel dan juga ditenagai oleh teknologi layar IPS (In-Plane Switching), dimana layar tersebut mampu menghadirkan layar yang jernih serta dengan sudut pandang yang luas.

Lenovo S920, Dibekali Layar HD Harga Rp 2.3 Jutaan, harga Lenovo S920, smartphone Lenovo S920, fitur Lenovo S920, spesifikasi Lenovo S920, kelebihan Lenovo S920, kekurangan Lenovo S920, Lenovo S920 layar hd, android, android Lenovo S920, smartphone terbaru, harga terbaru, smartphone android, smartphone murah, harga murah, lenovo, smartphone, berita teknologi terkini

Lenovo S920 tersebut juga tersedia dalam dua varian memori internal yaitu 4 GB dan juga 8 GB. Tenang saja kedua dari varian tersebut juga sudah dibekali dengan memori eksternal berupa microSD. Selain itu Lenovo S920 tersebut juga dibekali dengan konektivitas yang cukup lengkap dimana sudah tersemat seperti FM Radio, Bluetooth, WiFi, GPS, dan port microUSB.

Tak hanya itu saja, Lenovo S920 tersebut juga dibekali dengan dapur pacu yang ditunjang oleh chipset MediaTek MT6589 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor dibekali juga dengan memori RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis mumpuni dari PowerVR SGX544MP.

Untuk dibagian dalamnya sendiri, Lenovo S920 ini juga dibekali dengan sistem oeparsi yang berjalan pada OS Android 4.2.1 Jelly Bean. Kemudian untuk dibagian kameranya sendiri, smartphone ini telah dibekali kamera dengan resolusi 8 MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash. Selain itu untuk kamera sekundernya juga sudah tersedia kamera depan dengan resolusi 2 MP.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo S920, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id