https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Pad Gold

Spesifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Pad Gold

Spesifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Pad Gold
Spesifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Pad Gold cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga SpeedUp Pad Gold dan Spesifikasi Lengkap SpeedUp Pad Gold. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. SpeedUp Pad Gold – Pabrikan SpeedUp kini telah resmi menghadirkan sebuah tablet terbarunya yang diberi tajuk SpeedUp Pad Gold. Tablet tersebut telah dibekali dengan bodi yang ramping serta bahan dasar materialnya berasal dari alumunium. Dengan adanya bodi yang ramping serta material dari alumunium tersebut membuat pengguna sangat nyaman sekali ketika menggunakanya.

Pada sektor dapu pacunya sendiri, SpeedUp Pad Gold tersebut dibekali dengan prosesor dari quad core serta mempunyai kecepatan hingga 1.3 Ghz. Kemudian pada bagian RAMnya sendiri, tablet SpeedUp Pad Gold tersebut hanya dibekali dengan RAM sebesar 512MB. Hal ini akan menjadi kekurangan sendiri pada tablet ini.

Tak hanya itu saja, pada sektor memori internalnya juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB jika masih kurang cukup dapat diperlebar juga dengan adanya memori eksternal berupa microSD hingga 32 GB. Selain itu untuk konektivitas yang dibanya juga sudah bisa dibilang cukup lengkap lihat saja sudah ada WiFi, Bluetooth dan MicroUSB.

SpeedUp Pad Gold, Tablet 7 Inci Quad Core Murah, harga SpeedUp Pad Gold, fitur SpeedUp Pad Gold, spesifikasi, android, android SpeedUp Pad Gold, kelebihan SpeedUp Pad Gold, kekurangan SpeedUp Pad Gold, kelemahan SpeedUp Pad Gold, keunggulan SpeedUp Pad Gold, jual SpeedUp Pad Gold, kumpulan foto SpeedUp Pad Gold, tablet SpeedUp Pad Gold, prosesor SpeedUp Pad Gold, chipset SpeedUp Pad Gold, kamera SpeedUp Pad Gold, baterai SpeedUp Pad Gold, speedup, tablet, harga 1jutaan

Kamera yang dibawa oleh SpeedUp Pad Gold tersebut yaitu beresolusi 5 MP yang dilengkapi juga dengan fitur autofokus LED Flash. Pada sektor bagian depanya juga tersemat kamera sekunder dengan resolusi 2 MP yang bisa dimanfaatkan untuk fitur video call.

Untuk dibagian layarnya sendiri, SpeedUp Pad Gold tersebut dibekali juga dengan layar dengan ukuran 7 inci serta membawa resolusi 600 x 1024 piksel yang dipadukan dengan teknologi layar TFT LCD Capacitive Touchscreen. Kemudian pada bagian sistem operasinya sendiri, SpeedUp Pad Gold tersebut dibekali juga dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Berikut Spesifikasi Lengkap SpeedUp Pad Gold
Dimensi : 188.6 x 108.8 x 8.8 mm
Berat : 272 gram
Jaringan : GSM/GPRS/EDGE/WCDMA/900/2100 mHz
Layar : 7 inci TFT LCD 600×1024 pixel, Capacitive Touchscreen
Processor : Dual-core 1.3 Ghz
Memori RAM : 512 MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android 4.2.2 Jelly Bean
Kamera utama : 5MP with Flash
Kamera depan : 2 MP
Konektivitas : Wifi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, USB 2.0
Sensor : Accelerometer
Baterai : Li-ion 2800 mAh

Kelebihan Tablet SpeedUp Pad Gold
Bodi ramping dan nyaman digunakan
Dual kamera
Konektivitas lengkap
Layar jernih
Baterai tahan lama

Kekurangan Tablet SpeedUp Pad Gold
Kapasitas memori internal terpotong aplikasi bawaan, harus menambah microSD jika ingin memasang aplikasi baru
Kinerja sistem lemot bro (RAMnya aja cuma 512MB)

Jika membahas mengenai harga yang dibawanya, SpeedUp Pad Gold tersebut masih dalam tahap preorder dengan harga Rp 1.149.000 atau jika dengan harga aslinya sebesar Rp 1.249.000 per unitnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet SpeedUp Pad Gold, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id