https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Mito A363

Spesifikasi dan Harga Hp Mito A363

Spesifikasi dan Harga Hp Mito A363
Spesifikasi dan Harga Hp Mito A363 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A363 dan Spesifikasi Lengkap Mito A363. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Mito kembali merilis smartphone terbaru yang ditujukan untuk kalangan anak muda dengan mengusung nama Mito A363. Smartphone ini memiliki harga jual yang murah dengan dibekali performa yang cukup agresif dan memiliki desain yang elegan, sehingga smartphone ini sangat cocok digunakan untuk para kaula muda yang ingin tampil gaya dan modern.

Smartphone Mito A363 memiliki warna-warna terang yang identik disukai oleh para anak muda berjiwa energik, sedangkan bodinya yang ringan dapat dibawa kemanapun dengan mudah bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Sementara layar berukuran 4,0 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel didukung oleh teknologi layar sentuh TFT kapasitif, dapat dioperasikan dengan mudah dan responsive.

Meskipun Mito A363 hanya dibekali kamera belakang dengan sensor 2 megapiksel, namun bisa diandalkan untuk menangkap gambar dengan hasil yang cukup tajam dengan dipadukan lampu LED Flash. Sementara kamera depan dengan sensor 1,3 megapiksel relative sudah mencukupi digunakan untuk keperluan kegiatan video chat atau foto selfie.

Mengenai performanya, Mito A363 mengandalkan prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2 GHz menggunakan chispet MediaTek MTK6572 untuk menunjang berbagai aktivitas yang dijalankan pada smartphone ini. Namun sayangnya kinerja prosesor yang cukup handal ini hanya didukung oleh RAM 256 MB. Walaupun demikian, smartphone ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan daya baterai sebesar 1200 mAh.

Harga Mito A363 dibanderol senilai Rp 750 ribuan, harga yang relative murah untuk sekelas smartphone yang telah dilengkapi slot kartu Dual SIM dengan jaringan 3G, dilengkapi memori internal 2 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan menggunakan kartu microSD.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Mito A363, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id