https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp LG L80 Dengan Android Kitkat

Spesifikasi dan Harga Hp LG L80 Dengan Android Kitkat

Spesifikasi dan Harga Hp LG L80 Dengan Android Kitkat
Spesifikasi dan Harga Hp LG L80 Dengan Android Kitkat cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG L80 dan Spesifikasi Lengkap LG L80. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. LG L80 merupakan smartphone besutan LG yang tergabung kedalam keluarga LG L Series III, saat ini smartphone L80 sudah resmi meluncur di Indonesia hadir dengan dibekali fitur canggih dan memiliki performa yang handal, serta harga yang ditawarannya pun terbilang cukup murah untuk kalangan kelas menengah. Berikut spesifikasi LG L80 dan harga LG L80 untuk pasaran Tanah Air.

Jika berbicara spesifikasinya, menelisik kebagian tampilan LG L80 ini memiliki layar yang besar, dengan layar berukuran 5 inci didukung resolusi WVGA 480 x 800 dapat digunakan untuk menonton video dengan leluasa, sementara teknologi IPS LCD dapat memudahkan pengguna untuk mengoperasikan layar hanya dengan sentuhan lembut saja. Layar LG L80 ini sudah dibekali fitur Knock Code sebagai sistem keamanan smartphone.

Untuk dapur pacunya, LG L80 telah dibekali prosesor dual-core ARM Cortex-A7 menggunakan chipset Qualcomm MSM8210 Snapdragon 200 kecepatan 1,2 GHz. Untuk memaksimalkan kinerja smartphone ini dalam melakukan kegiatan multi-tasking dibenamkan RAM 1 GB yang didukung oleh chip grafis Adreno 305 untuk mengoptimalkan tampilan antarmuka Optimus UI yang diusung LG L80 ini.

Smartphone yang telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 Kitkat ini memiliki kamera dibagian belakang dengan sensor 5 megapiksel dilengkapi lampu LED Flash, kamera ini memiliki kemampuan membidik objek secara autofocus dan mampu mendeteksi wajah berkat teknologi face detection. Hasil tangkapan kamera tersebut dapat disimpan pada memori internal berkapsitas 4 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB menggunakan kartu microSD.

Harga LG L80 di pasaran Tanah Air dibanderol Rp 2,5 juta, dengan kelengkapan fitur slot kartu Dual SIM GSM/GSM yang dapat digunakan secara bersamaan sehingga dapat memudahkan pengguna dalam menunjang aktivitas komunikasinya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp LG L80 Dengan Android Kitkat, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id