https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Pro 2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Pro 2 di Indonesia

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Pro 2 di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Pro 2 di Indonesia cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG G Pro 2 dan Spesifikasi Lengkap LG G Pro 2. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. LG G Pro 2 akhirnya resmi masuk pasar Indonesia dengan banderol harga yang cukup lumayan mahal, karena smartphone ini termasuk kedalam jajaran kelas atas yang hadir secara khsusus dengan menyuguhkan spesifikasi yang mumpuni dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Berikut spesifikasi LG G Pro 2 dan harga LG G Pro 2 di Indonesia.

Jika berbicara dari segi tampilan, LG G Pro 2 memiliki desain yang menawan dan memiliki bodi yang tipis karena ketebalannya hanya 8,3 mm sehingga mmebuatnya tampil stylish. Pada bodi bagian depan terdapat panel layar berukuran 5,9 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel didukung oleh teknologi layar sentuh IPS LCD yang telah dilindungi oleh antigoresi Corning Gorilla Glass generasi ketiga.

Kemudian pada bodi bagian belakang, terdapat sebuah kamera bersensor 13 megapiksel yang telah dilengkapi lampu LED Flash untuk memaksimalkan hasil jepretannya dikala mengambil foto dalam kondisi kurang cahaya. Sementara untuk memanjakan pengguna yang gemar dengan foto selfie tersedia kamera depan bersensor 2,1 megapiksel, kamera depan ini pun dapat digunakan untuk merekam video dengan resolusi 1080p pada kecepatan 30fps.

Satu hal yang membuat smartphone LG G Pro 2 ini tidak kalah bersaing dengan smartphone lainnya yakni memiliki kinerja yang handal dengan kemampuan multi-tasking yang lancar, semua itu didapat dari tenaga prosesor quad-core Krait 400 kecepatan 2,26 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dipadukan dengan kapsitas RAM 3 GB, serta pengolahan grafiknya menggunakan chip grafis Adreno 330.

Berapa harga LG G Pro 2 di Indonesia? Harga LG G Pro 2 akan dilepas sekitar Rp 7,5 juta, dengan kelengkapan memori internal 32 GB yang dapat diperluas hingga 64 GB dengan kartu microSD. Smartphone tangguh ini telah berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat yang memiliki tampilan antarmuka LG Optimus UI.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Pro 2 di Indonesia, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id