https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga dan Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education

Harga dan Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education

Harga dan Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education
Harga dan Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Juni 2014 - Juli 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education dan Spesifikasi Lengkap Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Samsung Galaxy Tab 4 Education adalah sebuah tablet yang memang khusus diciptakan untuk dunia pendidikan dan saat ini sudah resmi diluncurkan oleh Samsung. Secara umum, fitur beserta spesifikasi yang dibawa oleh tablet tersebut tak berbeda jauh sama tablet besutan Samsung yang bernama Samsung Galaxy Tab 4 10.1. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Samsung Galaxy Tab 4 Education.

Pada bagian memori internalnya, tablet ini dibekali oleh memori internal sebesar 16 GB dan jika masih kurang luas dapat diperlebar juga dengan adanya slot microSD hingga 64 GB. Jika ingin menikmati fitur foto, tablet ini juga dilengkapi oleh kamera utama dengan resolusi 3 MP serta terdapat juga kamera depan yang beresolusi 1.3 MP.

Kemudian pada sektor dapur tenaga pacunya, sendiri, tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education ini dibekali oleh chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz. Untuk menunjang kinerja prosesor dilengkapi juga dengan adanya memori RAM sebesar 1.5GB serta terdapat juga pengolah grafis dari Adreno 305.

Untuk mendukung segala kebutuhan yang dibutuhkan, dibekali juga oleh baterai berkapasitas 6800mAh. Dan untuk harga jualnya sendiri, tablet ini juga dipatok dengan harga sebesar $369 atau jika dirupiahkan menjadi Rp 4.2 juta.

Pada desain bagian luarnya sendiri, tablet ini telah didesain dengan pembugkus casing dari karet. Untuk fungsi dari lapisan karet tersebut ialah jika tablet tersebut jatuh atau terbentur benda keras maka tablet Galaxy Tab 4 Education tersebut akan aman-aman saja.

Pada bagian layarnya sendiri, Samsung Galaxy Tab 4 Education tersebut dibekali oleh layar berukuran 10,1 inci serta dibalut dengan teknologi layar PLS kapasitif yang beresolusi 1280 x 800 piksel. Untuk sistem operasi yang dibawanya, tablet ini dibekali oleh OS Android 4.4 KitKat yang bisa mendukung kegiatan pendidikan murid-murid.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga dan Spesifkasi Tablet Samsung Galaxy Tab 4 Education, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id