https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Neo M1, Samrthone dengan Dual OS

Spesifikasi dan Harga Hp Neo M1, Samrthone dengan Dual OS

Spesifikasi dan Harga Hp Neo M1, Samrthone dengan Dual OS
Spesifikasi dan Harga Hp Neo M1, Samrthone dengan Dual OS cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Neo M1 dan Spesifikasi Lengkap Hp Neo M1. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Seiring dengan perkembangan sistem operasi Android, dan Windows Phone kini telah ada beberapa smartphone yang menggunakan kedua OS tersebut dalam satu ponsel. Biasanya ponsel dengan dual OS tersebut di banderol dengan harga cukup tinggi. Namun kali ini pabrikan asal negeri tirai bambu Neo, telah memperkenalkan smartphone Dual OS terjangkaunya yang di beri nama Neo M1. Untuk lebih lengkapnya simaklah ulasan berikut :

Pada segi desain Neo M1 terlihat cukup elegan dengan desain serba kotak, dan bodi yang memiliki ketebalan kurang dari 6 mm. Di bagian depannya terdapat layar sentuh berukuran 5 inci yang mampu memberi kenyamanan lebih dalam pengoperasiannya. Layar ini juga di tunjang oleh resolusi HD 720 x 1280 pixel dengan kerapatan mencapai 293 ppi. Untuk membuatnya tahan terhadap goresan benda keras, layar ini juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass generasi ketiga.

Pada segi sistem operasi ponsel ini telah dibekali oleh OS Android Jelly Bean 4.2, dan Windows Phone 8.1 yang belum lama ini baru diumumkan. Karena memiliki dukungan 2 OS, ponsel ini juga dibekali oleh dapur pacu yang cukup mumpuni dengan prosessor Quad Core 1.3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 1 GB. untuk penyimpanan internal ponsel ini telah dibekali oleh memori internal 8 GB plus dukungan Sdcard hingga 32 GB.

Pada segi fotografi Neo M1 juga dibekali oleh 2 buah kamera. Kamera utamanya mampu membidik gambar dengan resolusi 13 MP dengan lampu LED sama halnya dengan smartphone high end seperti Samsung Galaxy S4. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder beresolusi 5 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas cukup mumpuni.

Demi menunjang seluruh aktivitasnya, Neo M1 dibekali oleh baterai Li-Ion dengan kapasitas yang tidak terlalu besar, yaitu 2000 mAH. Mengenai harganya ponsel ini akan di bandrol USD 180 atau setara dengan sekitaar Rp 2 jutaan. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Neo M1, Samrthone dengan Dual OS, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id