https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Resmi Masuk di Indonesia, ini Harga Oppo Find 7

Resmi Masuk di Indonesia, ini Harga Oppo Find 7

Resmi Masuk di Indonesia, ini Harga Oppo Find 7
Resmi Masuk di Indonesia, ini Harga Oppo Find 7 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Oppo Find 7 dan Spesifikasi Lengkap Oppo Find 7. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Oppo Find 7 – Pabrikan Oppo kini juga sudah meresmikan smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo Find 7 masuk Indonesia dan dibanderol dengan harga Rp 6.9 jutaan. Keunggulan yang ditawarkan oleh smartphone ini yaitu dengan dibekali layar beresolusi 2K serta dianggap menjadi smartphone berlayar 2K pertama yang masuk negara Indonesia. Pabrikan asal China tersebut mendaratkan Oppo Find 7 ini pada pertengahan April 2014 yang lalu.

Walaupun secara resmi smartphone ini sudah resmi diluncurkan dan diperkenalkan dipasaran, untuk ketersediaannya masih belum diketahui karena pihak Oppo masih belum memberikan keterangan. Selain itu Oppo Find 7 sendiri sudah tersedia dalam dua varian, varian pertama yaitu Oppo Find 7 2K dan yang kedua yaitu Oppo Find 7a Full HD yang dibanderol dengan harga Rp 5.9 jutaan.

Oppo Find 7 sendiri dibekali dengan layar berukuran 5.5 inci serta membawa dua varian resolusi yaitu QHD 2560 x 1440 dan FHD 1920 x 1080 piksel yang ditujukan pada Oppo Find 7a. Dua varian tersebut juga sama-sama dilengkapi dengan teknologi layar Super Screen2.0 serta lapisan anti gores Gorilla Glass 3 besutan Corning.

Oppo Find 7, spesifikasi oppo find 7, fitur oppo find 7, harga oppo find 7, smartphone oppo find 7, phablet oppo find 7, android, android oppo find 7, kelebihan oppo find 7, kekurangan oppo find 7, smartphone terbaru, phablet terbaru, oppo find 7 layar 2k, oppo find 7 masuk indonesia

Untuk kinerjanya sendiri, Oppo Find 7a tersebut ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB serta mengusung prosesor quad core krait 400 dengan kecepatan 2.3 Ghz. Tak hanya itu masih dipadukan juga dengan RAM 2 GB serta pengolah grafis dari Adreno 330.

Nah, untuk Oppo find 7 QHD tersebut dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon MSM8974AC yang membawa prosesor quad core krait 400 berkecepatan 2.5 Ghz yang dikombinasikan dengan adanya memori RAM sebesar 3 GB.

Masih belum, Oppo Find 7 sendiri dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh kemudian untuk Oppo Find 7a sendiri dibekali baterai 2800mAh. Selain itu konektivitas yang diusungnya juga cukup lengkap, lihat saja diantaranya ada NFC, wifi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS serta 4G LTE.

Salah satu keunggulan dari Oppo Find 7 Tersebut ialah dengan adanya kamera beresolusi 13 MP yang lengkap dengan fitur autofocus dual LED Flash. Kamera tersebut mengusung teknologi dari Sony IMX214 CMOS dengan Aperture F/2.0 yang mampu merekam video 4K serta 720p slow-motion.

Dengan hadirya Oppo Find 7 beserta Oppo Find 7a tersebut membuat mereka harus berhadapan langsung dengan smartphone tangguh lainya seperti Samsung Galaxy S5, Sony Xperia Z2, dan HTC One M8.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Resmi Masuk di Indonesia, ini Harga Oppo Find 7, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id