https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G730

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G730

Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G730
Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G730 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga  Huawei Ascend G730 dan Spesifikasi Lengkap  Huawei Ascend G730. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Minat masyarakat akan sebuah perangkat bernama phablet hingga kini masih belum menunjukan titik jenuh. Hal ini dikarenakan dengan layar lebar yang dimiliki oleh phablet mampu membuat pengguna lebih nyaman pada saat mengakses internet ataupun bermain games. Melihat peluang tersebut, kini Huawei telah memperkenalkan phablet terbarunya, yaitu Huawei Ascend G730. Phablet ini ditujukan bagi pasar menengah dengan beragam fitur yang lumayan.

Dengan layar berukuran 5.5 inci tentunya membuat phablet ini memiliki ukuran bodi yang cukup besar hingga agak sulit dimasukan saku. Namun meskipun begitu, phablet ini memiliki frame yang cukup tipis pada bagian samping, dan atas layarnya. Resolusi yang digunakannya juga tergolong lumayan, yaitu 540 x 960 pixel qHD.

Huawei Ascend G740 juga hadir dengan dukungan hardware yang cukup mumpuni. Pada sektor dapur pacunya telah diperkaya dengan prosessor Quad Coe 1.3 GHz Cortex-A7, yang dikombinasikan dengan memori RAM 1 GB. Memori internal sebesar 4 GB plus dukungan Sdcard hingga 32 GB juga telah dimilikinya. Sementara itu pada sektor software, Huawei Ascend G730 juga hadir dengan OS Android v4.3 Jelly Bean.

Untuk sektor fotografinya, Huawei Ascend G730 dilengkapi oleh dukungan kamera utama 5 MP plus lampu LED. Kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi hingga 1080p. Sementara itu di bagian depannya juga terdapat kamera sekunder berkekuatan VGA.

Dengan fitur Dual SIM card, dapat dipastikan Huawei Ascend G730 membutuhkan daya lebih pada saat kedua SIM aktif. Untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak huawei juga telah memberikan baterai dengan kapasitas cukup besar, yaitu 2300 mAh yang membuatnya mampu bertahan cukup lama. Beberapa fitur lain yang dimiliki oleh phablet ini diantaranya adalah Huawei Emotion UI 2.0, HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, dan dukungan A-GPS.

Sayangnya hingga kini masih belum ada kabar mengenai harga yang di banderol untuk Huawei Ascend G730. Namun jika berkaca pada spesifikasi yang di usungnya, ponsel ini mungkin memiliki harga jual yang agak tinggi. Jadi tunggu informasi selanjutnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei Ascend G730, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id