https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Terbaru Acer Liquid Z4 di Indonesia

Harga Terbaru Acer Liquid Z4 di Indonesia

Harga Terbaru Acer Liquid Z4 di Indonesia
Harga Terbaru Acer Liquid Z4 di Indonesia cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid Z4 dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid Z4. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Selain Acer Liquid E3, Acer juga resmi luncurkan di Indonesia perangkat barunya dikelas menengah bawah, yakni Liquid Z4 yang dibanderol seharga Rp 999.000,-.

Masuk dikalangan menengah bawah, Acer Liquid Z4 hadir dengan dukungan layar berdimensi 4 inci dengan prosesor dual-core 1.3GHz. Didalamnya terdapat kamera 5 MP plus memory internal sebesar 4GB.

Serupa dengan Acer Liquid E3, perangkat smartphone dengan varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan membenamkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Berbeda dengan Acer Liquid E3, Z4 baru akan tersedia pada akhir April 2014.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Terbaru Acer Liquid Z4 di Indonesia, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id