https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga HTC One DS Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga HTC One DS Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga HTC One DS Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga HTC One DS Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC One DS dan Spesifikasi Lengkap HTC One DS. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Smartphone yang ditunggu-tunggu kini hadir. HTC One DS (Dual SIM) resmi hadir ke ranah pertarungan jajaran ponsel dengan spesifikasi tinggi. Besaran layar 4.68 inci dibalut dengan bodi aluminium serta home screen yang baru membuat bermacam aplikasi serta akses ke dalam ponsel semakin memberikan nuansa tersendiri. HTC One DS siap merombak pengalaman Anda dengan smartphone.

Dual SIM
Bagi Anda yang memiliki kartu SIM lebih dari 1, HTC One Dual SIM bisa menjadi pilihan. Tersedia slot untuk dua kartu SIM Anda. Anda pun dapat mengaktifkan kedua kartu SIM secara bersamaan

Material Premium
Sudah selayaknya apabila smartphone memiliki material yang premium, mengingat fitur dan kemampuannya yang berada di atas rata-rata ponsel kebanyakan. Tidak terkecuali HTC One DS. Untuk memberikan kesan premium, HTC One DS memilih menggunakan material aluminium. Material ini dipilih agar Anda tetap dapat menenteng ponsel tanpa merasa berat namun tetap terlihat elegan serta berkelas. Memiliki ukuran 13.78 x 6.93 x 1.04 cm, HTC One DS terasa lebih pas dalam genggaman.

Tombol Eksekusi Baru
Apabila Anda terbiasa dengan ponsel berbasis Android, pastinya tidak akan heran dengan tombol eksekusi yang berada pada penampang layar depan. Namun ada yang berbeda dengan HTC One DS. Ponsel ini hanya menyematkan dua buah tombol haptic, Back dan Home. Saat Anda menahan tombol Home dengan lama, Google Now akan muncul sementara saat Anda mengetuk dua kali, Task Switcher akan muncul.

Layar Super LCD3 4.68"
HTC One DS mengusung layar Super LCD3 4.68" berkedalaman 16 juta warna yang memberikan tampilan gambar tajam dan jernih. Tak hanya itu, layarnya juga sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 sehingga tahan akan goresan sekalipun. Dengan layarnya yang besar, nikmati menonton film, bermain games ataupun konten multimedia lainnya dengan nyaman.

HTC BlinkFeed
Berbeda dengan tampilan Home pada ponsel dengan OS Android kebanyakan, HTC One DS memperkenalkan HTC BlinkFeed. Sama seperti Windows Phone, fitur ini merupakan kumpulan dari berbagai update terbaru yang Anda sematkan ke Home. Situs media sosial, berita atau hiburan dapat Anda letakkan di sana. Dengan cara ini Anda tetap dapat membaca berita terbaru tanpa harus masuk ke dalam setiap aplikasi, sehingga mengurangi waktu Anda saat berinteraksi dengan ponsel.

HTC 4 MP Camera
Smartphone ini telah dilengkapi dengan 4 MP kamera, menghasilkan foto beresolusi 2688 x 1520 pixel. Selain itu, HTC ImageChip memberikan kemampuan autofocus berkelanjutan, pewarnaan dan meminimalisir noise. Sementara F/2.o Aperture merupakan aperture yang terbesar yang hingga kini berhasil disematkan ke dalam smartphone. Di sisi lain, Optical Image Stabilization akan mengurangi hasil foto dan video terlihat buram.

Sense Voice
Saat dunia tidak memiliki tombol penyaring suara, HTC One DS punya. Sehingga saat Anda sedang berada di tempat gaduh, HTC One DS mampu menyaring suara sedemikian rupa hingga Anda hanya akan mendengar suara yang jernih. Fitur ini dinamakan Sense Voice, karena suara memiliki sensitifitas tersendiri.

HTC BoomSound
Dengarkan hentakkan file audio Anda dengan lebih bertenaga. Tidak ada lagi suara standar seperti yang biasa Anda temukan pada ponsel kebanyakan. Dua buah speaker yang terletak pada bagian depan memberikan suara stereo yang ditenagai oleh built-in amplifier yang memberikan suara yang besar dengan distorsi yang rendah.

Harga HTC One DS Terbaru Periode April - Mei 2014 : Rp 7.350.000 

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga HTC One DS Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Belanja Online Murah Terpercaya
Harga HTC One DS by Lazada.co.id
HTC One DS - Putih HTC 802E One DS Dual SIM
http://www.lazada.co.id/htc-one-ds-putih-86688.html#Q0Shtc-one-ds-putihC513.mw930
http://www.lazada.co.id/htc-802e-one-ds-32gb-dual-sim-black-119074.html#Q0Shtc-802e-one-ds-32gb-dual-sim-blackCj312hA5y
RP 7.315.000
Sebelum RP 7.699.000 , Diskon 5%
RP 6.999.000
Sebelum RP 7.999.000, Diskon 13%
beli sekarang beli sekarang
Gratis Ongkos kirim

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id