https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8

Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8

Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo Golden Warrior S8 dan Spesifikasi Lengkap Lenovo Golden Warrior S8. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Lenovo Golden Warrior S8 - Ada sebuah kabar terbaru dari pabrikan Lenovo yaitu vendor tersebut kini telah meluncurkan sebuah smartphone dengan desain yang sangat mewah serta dengan harga jualnya yang relatif terjangkau yaitu dengan seri Golden Warrior S8. Dibagian belakangnya juga didesain dengan warna emas yang membuatnya terkesan mewah.

Smartphone Lenovo Golden Warrior S8 tersebut juga dibanderol dengan harga yang murah sekali yaitu $130 atau Rp 1.5 juta. Dengan dirancang khusus yaitu untuk besaing di kalangan enty level serta dengan spesifikasi yang gahar untuk menghadang laju dari Xiaomi Hongmi, ZTE Redbull V5, dan Huawei 3C.

Selain itu untuk spesifikasinya layarnya, Lenovo Golden Warrior tersebut juga dibekali layar dengan diagonal 5.3 inci yang berteknologi LTPS (Low Temperature PolySilicone) yang terkenal tajam dengan resolusi 1280 x 720 piksel dan dipadukan dengan OGS (One Glass Solution).

Lenovo Golden Warrior S8, Smartphone Mewah Harga 1.5 Jutaan, lenovo golden warrior s8, harga murah, smartphone terbaru, harga terbaru, harga lenovo golden warrior s8, spesifikasi lenovo golden warrior s8, fitur lenovo golden warrior s8, kelebihan lenovo golden warrior s8, android, android lenovo golden warrior s8, phablet, phablet lenovo golden warrior s8

Kemudian untuk menjaga dari segala bentuk goresan, layar Lenovo Golden Warrior S8 ini juga dilengkapi dengan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass 3. Kemudian untuk sistem operasinya, smartphone ini juga dibekali dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Pada bulan Mei mendatang smartphone ini akan memperoleh update android 4.4 KitKat.

Menengok pada sisi bagian kameranya, bahwa Lenovo Golden Warrior S8 ini mempunyai kamera dengan resolusi 13 MP bagian belakang serta lengkap dengan autofocus LED Flash. Pada bagian depanya juga tersemat kamera dengan resolusi 5 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie maupun video call. Selain itu dibagian belakng bawah juga terdapat baterai berkapasitas 2000mAh.

Disektor dapur tenaga pacu, Lenovo Golden Warrior S8 ini ditenagai dengan chipset MediaTek MT6592 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,4GHz. Tak hanya itu memori RAM sebesar 1 GB juga tersemat didalamnya dan didukung juga dengan pengolah grafis dari Mali-450MP4.

Sepertinya konektivitas yang dibawanya juga sudah lumayan lengkap yaitu dengan dukungan dari WiFI, GPS, Bluetooth, dan jaringan TD-SCDMA yang digunakan di China. Selain itu juga masih disematkan memori internal sebesar 8 GB yang masih bisa diperluas dengan adanya slot microSD

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo Golden Warrior S8, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id