https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Mei 2014 - Juni 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Spesifikasi dan Harga Motorola Moto E dan Spesifikasi Lengkap Motorola Moto E. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Motorola kini telah menciptakan sebuah smartphone baru yang bertajuk Motorola Moto E yang kabarnya akan menggantikan posisi dari Motorola Moto G yang saat ini sudah beredar di pasaran. Namun seperti kabar yang sudah beredar bahwa Moto E tersebut mengusung spesifikasi yang lebih rendah serta dibanderol dengan harga yang hampir sama.

Kemudian ada kabar lagi bahwa pihak Motorola akan meningkatkan kualitas dari smartphone tersebut. Namun yang dimaksud dengan kualitas ialah material dan build dari Moto E yang lebih meningkat serta konon akan hadir denganmengusung kualitas yang lebih premium serta bodi yang super slim.

Pastinya kita sudah tahu bahwa berita mengenai Motorola Moto E tersebut pertama diterbitkan oleh situs Brazil dan Meksiko. Namun kali ini berita tersebut muncul lagi di situs Spanyol dan Portugal. Dengan spesifikasi yang dibawanya, smartphone Moto E tersebut bakal menyasar pasar kelas menengah di negara berkembang.

Motorola Moto E, Segera Hadir Gantikan Moto G, spesifikasi Motorola Moto E, fitur Motorola Moto E, harga Motorola Moto E, kelebihan Motorola Moto E, kekurangan Motorola Moto E, Motorola Moto E pengganti moto g, android, android Motorola Moto E, smartphone terbaru, harga terbaru, smartphone murah Motorola Moto E dual core, rumor Motorola Moto E, harga Motorola Moto E, smartphone, motorola

Kemudian untuk spesifikasinya memang ada dibawah dari smartphone Moto G, yang mana dibekali dengan layar berukuran 4,3 inci serta mengusung resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel, serta ada kemungkinan besar bahwa layar yang dibawanya tersebut akan mengadopsi teknologi layar IPS (In-Plane Switching). Untuk sistem operasinya sendiri Motorola Moto E ini akan mengusung OS Android 4.4 KitKat.

Untuk bagian ruang penyimpananya, Moto E ini dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB serta masih dapat diperluas juga dengan adanya memori eksternal berupa slot microSD. Selain itu ada 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS yang dijadikan konektivitas smartphone Motorola Moto E tersebut.

Selain itu untuk kinerjanya juga lebih rendah dari Moto G, dimana Motorola Moto E ini hanya dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1,2 Ghz, tak hanya itu prosesor tersebut masih dipadukan juga dengan memori RAM sebesar 1 GB. Kemudian untuk chipsetnya sendiri bakal mengusung Qualcomm Snapdragon 200 serta pengolah grafis dari Adreno 302.

Pada bagian kameranya sendiri, Motorola Moto E ini dibekali dengan kamera utama dengan sensor 5 MP yang didukung juga dengan autofokus. Selain itu untuk menunjang semua daya, dibekali juga dengan baterai berkapasitas 1900mAh. Kemudian menurut kabar yang kami dengar smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera sekunder.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Motorola Moto E, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id