https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Harga Terbaru Acer Liquid E3 di Indonesia

Harga Terbaru Acer Liquid E3 di Indonesia

Harga Terbaru Acer Liquid E3 di Indonesia
Harga Terbaru Acer Liquid E3 di Indonesia cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Acer Liquid E3 dan Spesifikasi Lengkap Acer Liquid E3. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Hari ini (16/4) Acer Indonesia resmi meluncurkan Acer Liquid E3 di Jakarta. Suksesor dari perangkat Liquid E2 ini dibanderol dengan harga Rp. 3.899.000,-.

Acer memperluas pemasaran dua smartphone terbaru, Liquid E3 dan Liquid Z4. Kedua produk ini akhirnya meramaikan pasar smartphone Tanah Air.

Chief Executive Officer (CEO) Acer, Jason Chen, mengatakan bahwa peluncuran Liquid E3 dan Liquid Z4 di Indonesia merupakan bukti keseriusan Acer di pasar smartphone. Terlebih lagi, pasar PC tidak lagi tumbuh seagresif tahun-tahun sebelumnya.

"PC tidak lagi tumbuh agresif, karena itu kami harus mendesain ulang bisnis kami, termasuk fokus di tablet dan smartphone," tutur Chen dalam acara peluncuran Liquid E3 dan Liquid Z4 di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Guna menarik minta konsumen, kata Chen, Acer selalu meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Termasuk di antaranya soal desain dan harga.

Kedua produk ini diklaim mewakili keinginan pasar Indonesia, yaitu dibanderol dengan harga terjangkau, serta dilengkapi fitur-fitur premium. "Kami membawa produk ke berbagai pasar yang sesuai. Selain desain, hal lain yang menarik perhatian konsumen adalah harga terjangkau," sambungnya.

Liquid E3 sebagai produk flagship dalam peluncuran ini dijual Rp3,9 juta. Smartphone ini dilengkapi layar HD 4,7 inci dengan teknologi IPS, prosesor quad-core 1,2GHz, memori internal 16 GB, RAM 2 GB, dan sistem operasi (OS) Android 4.2.2 yang bisa di-upgrade ke versi 4.4 KitKat.

Selain itu, juga terdapat kamera utama 13 megapiksel dengan auto fokus serta kamera depan 2 megapiksel, yang masing-masing dilengkapi LED flash. Liquid E3 mendukung dual micro SIM, speaker depan dengan teknologi DTS Studio Sound, serta tersedia dalam warna hitam dan titanium.

Perangkat yang tersedia dalam dua varian warna Essential White dan Titanic Black ini akan memulai debutnya di pasar Indonesia pada 26 April 2014.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Terbaru Acer Liquid E3 di Indonesia, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id