https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy SIII Mini Ve. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Apa anda masih ingat dengan smartphone produk Samsung yang bernama Samsung Galaxy SIII Mini, yang sudah diluncurkan cukup lama oleh pihak Samsung ini.

Namun selain dengan meluncurkan Samsung Galaxy S4, secara diam-diam pihak Samsung juga sudah meluncurkan Samsung Galaxy SIII MIni Ve dengan harga yang lebih murah.

Samsung Galaxy SIII Mini Ve tersebut hadir dengan mengusung dimensi 121.6 x 63 x 9.9 mm, untuk desainya sendiri juga sedikit membuat sehingga akan sedikit glamor dilihat dan sangat nyaman sekali jika digenggam. Untuk dibagian depanya, Samsung Galaxy SIII Mini Ve tersebut dibekali dengan layar berdiagonal 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel.

Selain itu Samsung Galaxy SIII Mini Ve ini juga dibekali dengan teknologi Super AMOLED. Agar pengguna Samsung Galaxy SIII Mini Ve tersebut bisa terasa seperti dimanjakan, maka pihak Samsung menanamkan antarmuka TouchWizz yang merupakan khas Samsung yang saat ini juga cukup familiar.

Dan ini juga merupakan hal yang membedakan antara Samsung Galaxy SIII Mini Ve dan Samsung Galaxy SIII Mini yaitu yang terletak pada performa. Untuk Samsung Galaxy SIII Mini mengusung CPU dual core 1Ghz maka Samsung Galaxy SIII Mini Ve mengusung CPU dual core 1,2 Ghz. Namun untuk RAM-kedua smartphone tersebut juga sama-sama dibekali dengan RAM sebesar 1 GB. Kemudian untuk sistem juga sama-sama membawa OS Android Jelly Bean dan memori internal sebesar 16 GB.

Pada bagian jaringanya, Galaxy SIII Mini Ve tersebut juga dibekali dengan jaringan Quad Band GSM yang didukung juga dengan Tri Band HSDPA. Dengan begitu, Samsung Galaxy SIII Mini Ve tersebut mampu mengunduh file dengan kecepatan 21 mbps. Kemudian untuk sektor koneksi, Galaxy SIII Mini Ve tersebut juga dibekali dengan koneksi Bluetooth, microUSB dan NFC.

Dibagian kameranya, Samsung Galaxy SIII Mini Ve tersebut juga dibekali dengan kamera utama 5 MP yang dilengkapi dengan lampu LED Flash, serta mampu merekam video dengan kualitas 720p. Untuk kamera sekundernya, juga sudah dilengkapi kamera dengan resolusi VGA yang bisa dimanfaatkan untuk fasilitas video call.

Kabarnya kembali bahwa Samsung Galaxy SIII Mini Ve ini juga akan dijual dengan harga ± Rp 3 juta.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy SIII Mini Ve Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id