https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Evercoss A66 dan Spesifikasi Lengkap Evercoss A66. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Pabrikan evercoss dikabarkan telah meluncurkan smartphone tangguh lain. Jika yang dulunya meluncurkan produk dengan tajuk Evercoss A66S, kali ini vendor evercoss tersebut telah memperkenalkan produknya yang bernama Evercoss A66.

Kabarnya, layar smartphone ini akan lebih kecil dari Evercoss A66S. Jika A66S mengusung layar 6 inci, maka Evercoss A66 mengusung layar 5 inci. Untuk spesifikasi yang diusungnya juga tangguh, penasaran yukk simak ulasan dari dutahp berikut ini.

Untuk dibagian depan, Evercoss A66 tersebut dibekali dengan layar yang berdiagonal 5 inci yang beresolusi 960 x 540 piksel. Dengan layar yang besar tersebut pastinya akan memberikan kepuasan tersendiri bagia pengguna Evercoss A66 nantinya.

Untuk dapur tenaga pacunya, Evercoss A66 tersebut dibekali juga dengan prosesor quad core yang mempunyai clock speed 1.2 Ghz. Tapi terjadi kekurangan, yaitu dengan prosesor semantep itu hanya didukung dengan RAM sebesar 512 MB. Pastinya hal tersebut sangat kurang pas sekali jika dikombinasikan dengan prosesor dengan otak quad core.

Untuk dibagian dalamnya, smartphone ini juga dibekali dengan OS Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu, terdapat juga sebuah kamera dengan resolusi 13 MP dibagian belakang serta dengan kekuatan kamera depan sebesar 3 MP yang pas sekali untuk foto Selfie.

Untuk memori penyimpananya juga lumayan, karena sudah tersemat memori internal sebesar 4 GB. Jika memori tersebut terasa kurang lebar, masih disematkan juga memori slot microSD up to 32 GB.

Untuk beberapa fitur lain juga cukup lengkap, lihat saja seperti 3G, Dual SIM, 3G HSDPA, GPRS, EDGE, wifi, Bluetooth, GPS, A-GPS. Jika membahas mengenai harga yang dibanderolkan, Evercoss A66 yang dibekali dengan baterai berklapasita 2000mAh tersebut dibanderol juga dengan harga Rp 1.975.000. Bagaimana berminat untuk memiliki smartphone Evercoss A66 tersebut.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id