https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga K-Touch Nibiru Mars One H1 dan Spesifikasi Lengkap K-Touch Nibiru Mars One H1. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Salah satu pabrikan asal China yaitu K-Touch, kini telah mengahdirkan smartphone terbaru yang bertajuk K Touch Nibiru Mars One H1. Smartphone besutan K Touch tersebut hadir dengan desain yang super tipis serta banyak sekali yang membicarakan bahwa ini adalah smartphone Octa Core yang paling murah didunia.

Dengan keunggulan yang dimiliki oleh K Touch tersebut, smartphone ini akan dijadikan senjata anyar untuk melawan smartphone asal China lainya yang sekarang ini lagi populer yaitu Xiaomi. Penasaran bukan dengan spesifikasi yang dibawanya, yukk simak ulasan dibawah ini.
K Touch Nibiru Mars One H1.

Untuk dibagian desainya, K Touch Nibiru Mars One H1 ini hadir dengan bodi yang sangat tipis dimana hanya dibekali dengan dimensi 144 x 70 x 7.5 serta mempunyai berat hingga 140.5 gram. Bagian layarnya juga sudah dibekali dengan teknologi IPS LCD yang berdiagonal 5 inci dengan resolusi Full HD 1080p dan kerapatan layar hingga 441ppi.

Untuk disektor dapur tenaga pacunya, K Touch Nibiru Mars One H1 dibekali dengan chipset MediaTek MT6592 dengan mengusung prosesor octa core yang berkecepatan 1.7 Ghz. Untuk dibagian pengolah grafisnya juga terbilang mumpuni, yang mana telah dibekali dengan pengolah grafis dari Mali 450 MP4 serta kekuatan RAM sebesar 2 GB.

Kemudian pada sektor memori internalnya, K Touch Nibiru Mars One H1 dibekali juga dengan memori internal sebesar 16 GB yang masih dapat diperluas dengan memori microSD up to 32 GB.

Untuk bagian kameranya, K Touch Nibiru Mars One H1 tersebut juga dibekali kamera utama dengan resolusi 13 MP yang dilengkapi juga dengan fitur Autofocus LED Flash, Aperture F/2.2, Voice Picture, Face Detection, Panorama dan Geo Tagging.

Kamera utama tersebut mampu merekam dengan kualitas video HD 1080p. Untuk kamera depanya, K Touch Nibiru Mars One H1 tersebut juga dibekali dengan kamera sekunder 5 MP. Kamera tersebut sangat pas sekali untuk konsumen penggila foto Selfie.

Untuk konektivitas serta fitur lainya juga cukup lengkap sekali yang dimiliki oleh K Touch Nibiru Mars One H1 tersebut. Sebut saja seperti Dual SIM, Bluetooth 4.0 dengan A2DP, MicroUSB 2.0. Wifi 802,11 a/b/g/n, Wifi direct, DLNA dan Wifi Hotspot. Selain itu untuk OS-nya, K Touch Nibiru Mars One H1 ini juga dibekali dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan tampilan antarmuka dari Nibiru UI. Untuk mendukung semua kinerja smartphone, telah dibekali juga dengan baterai yang berkapasitas 2000mAh.

Untuk harganya sendiri, smartphone K Touch Nibiru Mars One H1 ini hanya akan dibanderol dengan harga 998 yuan saja atau sekitar Rp 1.8 juta. Untuk ketersediaanya di Indonesia juga belum diketahui, namun di China smartphone ini akan bersaing sangat ketat sekali dengan Xiaomi Redmi dengan harga yang terjangkau.
Harga & Spesipikasi Phablet K Touch Nibiru Mars One H1.harga K Touch Nibiru Mars One H1.k touch nibiru mars one h1 masuk indonesia.k-touch nibiru mars one h1 harga indonesia.nibiru k touch.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone K-Touch Nibiru Mars One H1 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id