https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Alcatel One Touch Pixi 7 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Alcatel One Touch Pixi 7 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Alcatel One Touch Pixi 7 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Tablet Alcatel One Touch Pixi 7 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Alcatel One Touch Pixi 7 dan Spesifikasi Lengkap Alcatel One Touch Pixi 7. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Kabar terbaru kini hadir dari pabrikan Alcatel bahwa pihaknya juga meluncurkan tablet berbasis Android agar tidak kalah dengan pesaingnya. Tablet tersebut telah diberi tajuk Alcatel One Touch Pixi 7.

Untuk penawaran harganya memang murah, namun spek yang dihadirkan sudah lumayan, jika dibandingkan dengan tablet android dari vendor lain dengan harga yang serupa juga. Pasti penasaran bukan dengan tablet android Alcatel tersebut, yukk simakk ulasan berikut ini.

Serupa dengan nama yang diusungnya bahwa Alcatel One Touch Pixi 7 tersebut juga dibekali dengan luas layar sebesar 7 inci. Serta tablet ini juga dibekali dengan resolusi layar QHD sebesar 540 x 960 piksel. Namun masih ada yang kurang, bahwa tablet Alcatel One Touch Pixi 7 ini masih belum didukung oleh teknologi IPS.

Namun ada yang baru dari Alcatel yaitu dengan adanya sistem operasi terbaru dari Android KitKat yang membuatnya berbeda dengan tablet pada umumnya. Kemudian pada bagian performanya, tablet Alcatel One Touch Pixi 7 ini juga dibekali dengan prosesor MediaTek Dual Core yang dipadukan juga dengan kekuatan RAM yang cukup besar yaitu 1 GB.

Alcatel One Touch Pixi 7 tersebut tidak dibekali dengan keberadaan SIM Card, itulah yang membuat tablet murah ini tidak bisa dibuat telepon dan sms. Jadi jika anda ingin mengakses internet, anda harus bisa terhubung terlebih dahulu dengan koneksi wifi. Agar berbagi multimedia semakin mudah, tablet Alcatel ini juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth dan kabel data USB.

Selain itu untuk fitur lain yang dimiliki oleh Alcatel One Touch Pixi 7 ini yaitu dengan adanya fitur A-GPS serta dua buah kmera yang bisa dimanfaatkan untuk memotret. Sayangnya kedua kamera dari Alcatel One Touch Pixi 7 ini juga sama yaitu hanya kamera VGA. Tapi dibagian belakangnya telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2840mAh.

Seperti kabar yang tersiar di jagat maya, bahwa Alcatel One Touch Pixi 7 tersebut bakal segera tersedia pada bulan Juli mendatang dengan banderolan harga sekitar Rp 1.3 juta.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Alcatel One Touch Pixi 7 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id