https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Android XL Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Android XL Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Android XL Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Nokia Android XL Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Android XL dan Spesifikasi Lengkap Nokia Android XL. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Harga Nokia XL dijual dengan harga 109 euro atau sekitar Rp 1,8 juta. Ini merupakan ponsel dengan harga termahal dari ketiga smartphone android milik vendor Nokia yang baru saja diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona, Spanyol. Seperti yang diketahui jika banyak pengamat memprediksi bahwa tidak lama lgi pihak nokia akan mengeluarkan ponsel android pertamanya di publik dan hal tersebut memang benar terjadi. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur yang ditawarkan ? Kita akan ulas spesifikasinya.

Nokia XL memiliki spesifikasi yang ” lebih unggul ” dari smartphone android lainnya. Jika Nokia X dan Nokia X+ memiliki spesifikasi yang sama namun tidak berlaku untuk ponsel Nokia Xl ini. Nah dibawah ini adalah spesifikasi lengkap dari Nokia XL yang dilansir dari situs resmi nokia.

Spesifikasi Lengkap Nokia XL
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
- Memori: RAM 768 MB
- Kapasitas simpan data: 4 GB, dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB
- Layar: IPS LCD 5 inci WVGA (800 x 400), 187 ppi
- Konektivitas: dual SIM (MicroSIM), Micro-USB, USB 2.0, GPS, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n
- Jaringan: WCDMA: 900 MHz, 2100 MHz; GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1900 MHz
- Sensor: ambient light sensor, accelerometer, proximity sensor
- Kamera utama: 5 MP dengan flash
- Kamera depan: 2 MP
- Dimensi fisik: 141,3 x 77,7 x 10,8 mm
- Bobot: 190 gram
- Baterai: 2.000 mAh (baterai bisa dilepas)
- Sistem operasi: platform Nokia X (Android AOSP)
- Warna: hitam, biru, hijau, merah, putih, dan kuning

Harga Nokia XL adalah Rp. 1,8 jutaan
Untuk Harga update Nokia X, Nokia X+, Nokia XL Bisa dilihat disini.

Harga HP Nokia android XL diatas tersebut adalah harga yang umumkan pihak nokia di dalam ajang Mobile World Congress 2014. Belum ada keterangan resmi berapa harga resmi nokia XL di indonesia. Kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya perihal berita tersebut. Ponsel ini akan tersedia dalam beragam warna pilihan.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Android XL Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id