https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M1 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M1 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M1 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M1 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei MediaPad M1 dan Spesifikasi Lengkap Huawei MediaPad M1. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei baru saja memperkenalkan Huawei MediaPad M1 di ajang ajang Mobile World Congress 2014. MediaPad M1 merupakan sebuah perangkat tablet yang hadir dengan spesifikasi menarik dan tangguh di dalamnya.
Gambar Huawei MediaPad M1

Huawwei MediaPad M1 ini hadir dengan sebuah layar sentuh berukuran 8 inci. Untuk resolusinya yaitu sebesar 1.280 x 800 piksel. Pada bagian desainnya, Huawei merancang Mediapad ini dengan ketebalan hanya 7,9mm dan sedangkan untuk bobotnya hanya 329 gram. Selain itu Huawei MediaPad M1 hadir dengan material aluminium.

Huawei telah menyediakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan tampilan Emoticon UI 2.0. Pihaknya juga mengeklaim bahwa, Huawei Mediaad ini akan tersedia 1.000 tema untuk Emotion UI 2.0 ini. So, jika kamu merasa bosan dengan tema yang dipakai bisa ganti yang lainnya.

Di bagian dapur pacunya, Huawei telah menyematkan prosesor quad core ARM Cortex-A7 dengan chipset HiSilicon didalamnya. Prosesor Huawei MediaPad ini juga telah memiliki keceptan sebesar 1,6 GHz. Sayangnya tidak ada informasi yang menyebutkan mengenai kapasitas penyimpanannya.

Huawei MediaPad M1 dibekali juga dengan dua buah kamera. Masing-masing kamera ini yaitu 5 megapiksel pada bagian belakang serta 1 megapiksel dibagian depan. Dan untuk kamera belakangnya telah tersedia fasilitas auto-fokus.

Menariknya, Huawei MediaPad M1 dilengkapi dengan speaker box besar yang terletak di bagian depan. Selain itu, Huawei juga mengklaim bahwa MediaPad M1 hadir dengan suara yang menggelegar.

Fitur konektifitas didalam MediaPad M1 ini yaitu LTE Cat4, dual mode Wi-Fi, Bluetooth, GPS, telepon dan SMS. Sedangkan untuk support dayanya Huawei MediaPad M1 telah dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 4.800mAh.

Kami informasikan juga bahwa Huawei MediaPad M1 ini akan tersedia pada kuartal pertama 2014. Dan selain itu nantinya, tablet ini akan hadir di negara tersedia pada ini di Eropa, Rusia, Timur Tengah, China, Jepang, Asia Pasifik, Australia, dan Amerika Latin.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad M1 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id