https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Android X+ dan Spesifikasi Lengkap Nokia Android X+. Kelebihan dan kekurangan fitur Nokia Android X+ serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Harga Nokia X+ dijual dengan harga 99 euro atau sekitar Rp 1,6 juta. Harga yang terbilang terjangkau dengan menyasar ke segmen menengah ke bawah. Smartphone android terbaru milik vendor Nokia ini diperkenalkan bersamaan dengan dua smartphone android lainnya yakni Nokia X dan juga Nokia XL dalam ajang Mobile World Congress (MWC) yang digelar di Barcelona, Spanyol. Lalu seperti apa spesifikasi serta fitur yang ditawarkan oleh smartphone android milik vendor Nokia tersebut ? Kita akan ulas spesifikasinya.

Nokia X+ memiliki spesifikasi yang sama persis dengan yang dimiliki oleh Nokia X. Hadir dengan dukungan layar IPS LCD 4 inci WVGA dengan resolusi ssbesar 800 x 400 piksels memiliki kerapatan hingga 233 ppi. Untuk sistem operasinya sendiri mengusung sistem operasi platform Nokia X (Android AOSP). Di bawah ini spesifikasi lengkap dari Nokia X+ seperti yang dilansir dari situs resmi nokia.

Spesifikasi Lengkap Nokia X+
- Prosesor: Qualcomm Snapdragon S4 Dual Core 1 GHz
- Memori: RAM 512 MB, 768 MB (Nokia X+)
- Kapasitas simpan data: 4 GB, dapat ditingkatkan dengan MicroSD hingga 32 GB
- Layar: IPS LCD 4 inci WVGA (800 x 400), 233 ppi
- Konektivitas: dual SIM (MicroSIM), Micro-USB, USB 2.0, Bluetooth 3.0, WiFi 802.11 b/g/n
- Sensor: ambient light sensor, accelerometer, proximity sensor
- Jaringan: WCDMA: 900 MHz, 2100 MHz; GSM: 850 MHz, 900 MHz, 1900 MHz
- Kamera utama: 3 MP, f/2.8, no flash
- Kamera depan: tidak tersedia
- Dimensi fisik: 115,5 x 63 x 10,4 mm
- Bobot: 128,7 gram
- Baterai: 1.500 mAh (baterai bisa dilepas)
- Sistem operasi: platform Nokia X (Android AOSP)
- Warna: hitam, biru, hijau, merah, putih, dan kuning

Harga Nokia X+ adalah 99 euro atau sekitar Rp 1,6 juta.
Untuk Mengetahui harga update Nokia Android X+ Bisa dilihat disini.

Dengan harga yang terjangkau, ini semakin banyak varian ponsel android dengan harga murah yang bisa anda jangkau. Ponsel ini nantinya juga bisa menjalankan aplikasi – aplikasi android seperti ponsel android lainnya. Namun yang membadakan adalah bakal disisipkan Nokia App Store miliknya tidak seperti kebanyakan ponsel android samsung yang menggunakan layanan dari google.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Android X+ Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id