https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66S Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66S Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66S Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Evercoss A66S dan Spesifikasi Lengkap Hp Evercoss A66S. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Nampaknya persaingan phablet kelas menengah akan semakin ramai dan menegangkan dengan hadirnya smartphone terbaru dari vendor lokal Evercoss yang kali ini diberi label Evercoss A66S. Dilengkapi dengan teknologi IPS (In Plane Switch), semakin menambah keelokan dari layar 6 inch HD beresolusi 720 x 1080 pixel yang diusungnya. Harga Evercoss A66S juga cukup terjangkau, sehingga tidak menguras kantong terlalu dalam bagi masyarakat kelas menengah.

Seperti halnya kebanyakan smartphone lokal, Evercoss terbaru tipe A66S ini juga didukung oleh fitur Dual SIM, yang mana Dual SIM GSM tersebut sudah mendukung jaringan 3G HSPA. Selain itu, fitur lain seperti WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS serta USB akan Anda temukan dalam Phablet Android ini. Aplikasi BBM juga sudah terinstall dalam Evercoss A66S, sehingga Anda tidak perlu repot menginstallnya dari Google Play.

Pihak Evercoss menyediakan kapasitas penyimpanan eksternal up to 32GB berupa microSD dan memori internal yang cukup besar yaitu sebesar 16GB. Memori internal pada tipe A66S ini memang lebih besar daripada HP Android Evercoss tipe lainnya yang rata-rata memiliki memori internal sebesar 4GB. Namun hal ini wajar mengingat harga Evercoss A66S dibanderol lebih tinggi daripada tipe-tipe sebelumnya.

Evercoss A66S juga cocok bagi Anda yang hobi fotografi, karena phablet ini dibekali dengan 2 buah kamera berkualitas. Kamera berkekuatan 13MP Autofocus yang dilengkapi dengan fitur kamera Flash LED telah dibenamkan pada bagian belakang. Sedangkan kamera berukuran 3MP siap mendukung kegiatan foto selfie ataupun video call.

Dari sisi performa, phablet Android 4.2.2 Jelly Bean ini juga bisa diandalkan. Pasalnya, prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.3GHz yang disandingkan bersama chipset Mediatek MT6582 telah mantab tertancap didalam Evercoss A66S. RAM 1GB dan GPU Mali-400 juga telah dipasangkan guna memberi performa yang optimal baik untuk gaming maupun aktivitas multitasking.

Dengan spesifikasi dan fitur yang dianutnya, Harga Evercoss A66S Terbaru 2014 dipatok sekitar Rp 2.499.000 per itemnya. Nominal yang cukup pantaslah untuk sebuah phablet 6 inch HD yang didukung oleh baterai berkapasitas 2400 mAh serta memiliki spesifikasi prosesor Quad Core dan RAM 1GB ini.

Melihat spesifikasi dan harga Evercoss A66S yang cukup menggiurkan, phablet Android ini digadang-gadang bakal bersaing sengit dengan jajaran phablet Quad Core lain seperti Lenovo A850, Lenovo S920 maupun IMO Turbo.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Evercoss A66S Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id