https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp IMO Turbo S99 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Turbo S99 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Turbo S99 Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp IMO Turbo S99 Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga IMO Turbo S99 dan Spesifikasi Lengkap IMO Turbo S99. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Melihat beberapa vendor lain yang sukses dengan smartphone high endnya, kini pabrikan IMO mencoba ikut meluncurkan smartphone berfitur handal, namun dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone di beri nama IMO Turbo S99 yang merupakan salah satu varian tertinggi dari smartphone yang pernah dikeluarkan oleh pabrikan IMO. Untuk mengetahui fitur lengkapnya Anda dapat menyimak ulasan berikut ini :

Melihat berberapa vendor lain seperti Sony, Samsung, LG, dan Lenovo yang menerapkan layar 5 inci pada ponsel terbarunya membuat IMO juga menciptakan IMO Turbo S99 dengan layar 5 inci. Resolusi yang digunakannya juga sama dengan para pesaingnya, yaitu 1080 x 1920 pixel dengan tingkat kerapatan mencapai 441 ppi. Layar ini juga telah di dukung oleh teknologi IPS LCD yang dipadukan dengan konsep One Glass Solution yang mebuatnya semakin terlihat cemerlang. Dengan menopang layar yang cukup canggih, tidak heran jika IMO S99 Turbo memiliki dimensi Ponsel yang memiliki dimensi 140 x 70.5 x 8.3mm serta bobot sekitar 159 gram.

Dengan chipset Mediatek Quad Core 1.6 Ghz, dan RAM 2 GB membuat IMO Turbo S99 mampu mengeksekusi beragam tugas berat seperti bermain games HD ataupun multitasking tanpa terkendala. Tidak hanya itu, Imo Turbo S99 juga telah dibekali oleh sistem operasi Android Jelly Bean yang telah di dukung oleh beragam aplikasi terkini.

Dengan berbekal kamera utama 13 MP yang dilengkapi oleh lampu LED dan autofocus IMO Turbo S99 mampu menghasilkan gambar yang berkualitas cukup baik meskipun dalam kondisi minim cahaya. Untuk menyimpan hasil jepretan IMO S99 Turbo sudah diperkaya oleh memori internal yang cukup luas, yaitu 32 GB yang membuat Anda dapat menyimpan banyak koleksi gambar kesayangan Anda.

Pada saat ini Harga IMO Turbo lumayan mahal dan sudah banyak berbedar dibeberapa kota besar di Indonesia. Mengenai harganya ponsel ini di banderol sekitar Rp 3 jutaan per unitnya.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp IMO Turbo S99 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id