https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp IMO Champion Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Champion Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp IMO Champion Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp IMO Champion Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga IMO Champion dan Spesifikasi Lengkap IMO Champion. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. IMO tidak mau tertinggal dari pesaing-pesaingnya yang sama-sama vendor lokal seperti Advan ataupun Evercoss. Vendor ini kini semakin banyak memunculkan ponsel-ponsel pintar berbasis Android. Setelah meresmikan ponsel Android guna meramaikan pasar smartphone kelas premium yaitu IMO Clarity Q8 dan IMO Turbo, kini IMO menghadirkan sebuah HP Android murah yang cocok untuk pemula yang diberi nama IMO Champion.

Harga IMO Champion yang murah, membuat ponsel ini cocok bagi Anda yang berbudget terbatas namun menginginkan sebuah phablet Android. IMO Champion juga bisa disebut sebagai phablet karena layarnya sudah menganut ukuran 5 inch. Namun sayang, layar yang memiliki resolusi 480 x 854 pixel tersebut belum dilengkapi teknologi IPS dan masih mengusung TFT capacitive toucscreen.

Meski demikian, IMO Champion telah dibekali 2 buah kamera. Kamera utama berkualitas dengan sensor 5MP Autofocus + Flash LED telah mantab tertancap pada bagian belakang Ponsel Android ini. Sedangkan, kamera sekunder yang terletak di depan ponsel, memiliki ukuran 0.3MP atau setara dengan kualitas VGA.

IMO Champion ditenagai prosesor MTK 6572CPU Dual Core berkecepatan 1.3 GHz yang didukung RAM sebesar 512MB dan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Guna menunjang aktivitas online, IMO Champion sudah mendukung jaringan 3G HSDPA dengan kecepatan maksimal 7.2 Mbps. Fitur WiFi juga siap memberikan Anda internet gratis apabila Anda berada pada tempat yang menyediakan fasilitas Free WiFi.

Tidak ada yang istimewa dari phablet lokal ini, karena harga IMO Champion memang cukup murah. Memori internal 4GB, memori eksternal microSD up to 32GB, Bluetooth, GPS dan USB merupakan beberapa fitur yang akan Anda temukan dalam IMO Champion. Dan guna menyokong semua fitur dan spesifikasi HP Android Dual SIM ini, baterai bertipe Li-Ion berkapasitas 1900 mAh telah dipersembahkan oleh pihak IMO untuk tipe "Juara" ini.

Dari review spesifikasi diatas, terlihat jelas bahwa IMO Champion masih kalah dibanding saudaranya yakni IMO Miracle yang memang dipatok lebih mahal. Dengan kamera depan yang masih VGA dan layarnya yang belum IPS, 2 buah kekurangan IMO Champion tersebut cukup perlu Anda pertimbangkan sebelum Anda membeli phablet lokal murah ini.

Namun semua itu wajar mengingat Harga IMO Champion Terbaru 2014 dibanderol sangat terjangkau bagi semua kalangan yaitu sekitar Rp 1,1 Juta

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp IMO Champion Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id