https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Smartphone Samsung Galaxy Star S5282. Gadget Terbaru dari Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Salah satu Smartphone keluaran Samsung untuk mengisi pasar ponsel dunia yang mengarah pada pasar low End adalah Samsung Galaxy Star S5282 yang menghadirkan spesifikasi yang cukup baik dengan menawarkan harga yang juga cukup terjangkau untuk semua kalangan.

Spesifikasi yang ditawarkan Samsung Galaxy Star ini walaupun masih tergolong mengunakan spesifikasi yang bawah tetapi dirasa cukup pantas untuk harga yang ditawarkan juga. Pada tahun-tahun kemarin Samsung menawarkan Galaxy Y dan Galaxy Mini untuk Smartphone Android yang memiliki harga yang cukup terjangkau maka pada tahun ini Samsung menawarkan Galaxy Pocket Neo  dan juga Samsung Galaxy Star yang hadir dengan spesifikasi yang sedikit lebih baik dari Smartphone Samsung pada tahun kemarin yang mana semuanya itu dihadirkan dengan menargetkan pasar low end.

Dimulai dengan layar yang tidak jauh berbeda dari Smartphone Samsung Low end lainnya, kali ini Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Star dengan layar yang mempunyai ukuran layar 3 inci dengan resolusi 320 x 240 pixels yang mengunakan layar berjenis TFT capacitive touchscreen.

Untuk urusan dapur pacu yang dimiliki oleh Smartphone Samsung yang satu ini sudah lebih baik dengan menghadirkan Prosesor yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 850Mhz, dengan ditemani oleh Memory RAM sebesar 512 Mb. Kapasitas Memory RAM ini juga sedikit ditingkatkan daripada generasi sebelumnya karena untuk dapat menggunakan System Operasi yang lebih terbaru memerlukan memory yang cukup besar. Dengan menanamkan Memory RAM dengan kapasitas 512 ini Samsung Galaxy Star S5282 dapat menggunakan System Android 4.1 Jelly Bean. Tampaknya di sisi ini Samsung memang agak sedikit memaksakan untuk menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean. Kerana dengan memory RAM yang masih tergolong pas-pasan untuk menggunakan OS Jelly Bean ini. Walaupun memory internal yang disediakan mempunyai kapasitas 4Gb dan dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD yang dapat dimaksimalkan hingga 32GB.

Untuk segi kamera yang ditawarkan pada Samsung Galaxy Star ini masih menggunakan 2Mp tetapi sudah cukup jernih untuk kamera dengan kekuatan lensa 2Mp. Tetapi yang sangat disayangkan, Samsung Galaxy Star ini hanya mampu menangkap sinyal 2G EDGE saja, belum dapat mendukung jaringan 3G. Tetapi Samsung menawarkan harga yang cukup murah untuk Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 ini, kemungkinan harga yang dibanderol untuk Smartphone ini hanya Rp 1.1jutaan saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Smartphone Samsung Galaxy Star S5282 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id