https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 9 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 9 Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 9 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 9 Terbaru 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Tablet Beyond B Tab 9 bulan Febuari 2014 Maret 2014 dan Spesifikasi Lengkap Tablet Beyond B Tab 9. Gadget Terbaru dari Tablet Beyond B Tab 9 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Beyond B Tab 8 yang telah duluan masuk pasar lokal, sekarang estafetnya dilanjutkan oleh tablet raksasa layar 9 inci dengan tambahan docking keyboard tipis seperti Tablet-tablet VIP, Samsung Ativ Q, dan si raksasa Android HP Slate 21

Tablet yang di rancang dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar Rp975.000 yang bisa sobat dapatkan diberbagai toko offline dan toko online ini didesain cukup tipis dengan dimensi 238 x 148 x 11.5mm, sedangkan layarnya berukurang gede banget dan pasti puas, 9 inci, TFT Capacitive touchscreen beresolusi 800×480 piksel dan 5 poin multi-touch.

Beda dengan kebanyakan tablet saat ini, Beyond B Tab 9 belum mendukung buat sms, telpon-teponan dan berselancar didunia Internet berhubung gak ada slot kartu GSM yang disediakannya, tetapi sebagai alternatif sobat bisa mencari area Wi-Fi disekolah-sekolah atau kantor camat buat browsing :P kalau gak nemu kepaksa sobat beli Modem sebagai tambahan biar tablet ini bisa nangkep signal 3G.

Tablet ini diperkuat dengan Prosesor Cortex A9 Single-core dengan kecepatan 1.2GHz, dukungan agar kualitas tampilan layar terlihat maksimal disematkan GPU OpenGL ES 2.0, sedangkan untuk memperlancar kinerjanya dalam menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean dibantu dengan RAM 512 MB, wah,,, keknya kurang nih RAM nya, maunya sih 1 gebe biar makin ajib! Tapi mungkin karena harganya yang gak nyampe 1 jeti itulan sebagai penyebab beberapa fiturnya dipangkas oleh Beyond :D maklum aja deh.

Spesifikasi dan Fitur Beyond B Tab 9
Desain : Dimensi 238x148x11.5mm, warna putih dan hitam
Layar : 9 inci, TFT Capacitive touchscreen 800×480 piksel, 5 poin multi-touch
OS : Android 4.2 Jelly Bean;
Hardware : CPU Cortex A9 Single-core 1.2GHz, GPU OpenGL ES 2.0, RAM 512 MB
Memori : Internal 4GB, Eksternal microSD 32GB
Kamera : 2 MP bagian belakang plus Kamera VGA dibagian depan
Konektivitas : WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, kabel data USB, USB OTG, audio jack 3.5mm;
Browser : HTML
Fitur lain : Google Play Store, Gmail, YouTube, Hangout, A-GPS, Google Maps, G-sensor, Light sensor, Facebook, Skype, Twitter, USB Modem support, calendar, calculator, Alarm, clock;
Baterai : Lithium 3500 mAh
Kameranya, seperti yang udah tertera diatas, Beyond membekali B Tab 9 dengan kamera berkekuatan sebatas 2 MP aja, sangat standar dan pas-pasan, disisi depan juga tersedia kamera VGA tambahan untuk hiburan :)

Tablet Beyond B Tab 9 udah beredar dipasaran, kalo mau beli silakan berburu, kalau gak nemu jangan nangis, di toko OL banyak yang jual n ready stok kok. Harganya hanya 875 ribu rupiah, murah bangettttt!

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Tablet Beyond B Tab 9 Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

3 comments:

  1. wah lumayan tu tablet kasih game bus simulator jlan ga ya?

    ReplyDelete
  2. mas minta rekomende untuk tablet 10 inchi udah dock keyboardnya dan mendukung sim card

    ReplyDelete

lazada.co.id