https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru Bulan Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru Bulan Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru Bulan Agustus 2013
Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru Bulan Maret 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Blackberry Q10 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Blackberry Q10. Gadget Terbaru dari Blackberry Q10 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 – Untuk menemani sodaranya Blackberry Z10 produsen yang sudah berpengalaman dalam melahirkan Smartphone. Dan BlackBerry secara resmi telalh merilis Smartphone terbarunya yaitu Blackberry Q10. RIM menghadirkan Blackberry Q10 ini dengan menggunakan System operasi mutakhirnya, yaitu Blackberry OS versi 10. Bagi anda yang ingin mengetahui lebih jelas tentang Smartphone produksi RIM tentang harga dan spesifikasi blackberry Q10, kami mencoba memberikan kepada anda tentang semua yang dimiliki oleh Blackberry Q10 ini.

Dengan tekhnologi layar sentuh yang dimiliki oleh Q10 ini, RIM hanya membekali Smartphone yang satu ini dengan layar yang mempunyai ukuran sebesar 3.1 inci karena pada Blackberry Q10 ini tetap diberikan sebuah keyboard Qwerty. Dengan desain yang dimiliki pada Blackberry Q10 ini hampir serupa dengan para Blackberry pendahulunya. Smartphone yang mempunyai ukuran Body 119.6 x 66.8 x 10.4 mm dan bobot seberat 139 Gram ini, sudah dibekali dengan jaringan yang super cepat. Dengan jaringan yang dimiliki sudah Sangat mendukung HSDPA dan LTE.

Smartphone Blackberry ini juga hanya dilengkapi dengan kamera yang mempunyai kapasitas 2 MP. Tetapi kamera dengan kualitas 2 MP itu hanya sebagai kamera sekunder yang anda gunakan untuk melakukan panggilan video. Dan pada bagian belakang smartphone ini sudah dibekali dengan kamera yang mempunyai kualitas 8 MP dengan hasil maksimal pada Foto anda sebesar 3264 x 2448 pixels, dilengkapi dengan fitur Foto yang Standar seperti auto focus dan LED Flash, yang akan membantu Anda saat Anda membidik objek gambar untuk di foto dalam kondisi minim cahaya atau gelap.

Untuk memaksimalkan kinerja kerja pada Smartphone keluaran Blackberry yang satu ini maka ditanamkan sebuah prosesor dual–core yang mempunyai kecepatan 1.5 GHZ yang akan memanjakan anda dengan istimewa untuk beraktifitas dengan menggunakan Smartphone ini. Ditambah dengan RAM yang mempunyai kapasitas 2 GB yang akan selalu membantu kinerja smartphone anda. Untuk melengkapi ulasan kami tentang harga dan spesifikasi Blackberry Q10 tentunya anda ingin mengetahui harga Blackberry yang satu ini. Harga Blackberry Q10 Rp 5.0.99.000 cukup istimewa untuk sebuah harga smartphone.

http://www.lazada.co.id/blackberry-q10-hitam-81601.html#Q0C51uvj3931
Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Blackberry Q10 Terbaru Bulan Maret 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id