https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Motorola Droid Maxx bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Motorola Droid Maxx. Gadget Terbaru dari Motorola Droid Maxx Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Mungkin sebagai pemanasan sebelum meluncurnya salah satu smartphone yang sangat ditunggu-tunggu besutan Motorola si Moto X, motorola mobility secara resmi meluncurkan 3 keluarga Droid mereka, yakni Droid Mini, Droid Ultra dan Droid Maxx.

Kita udah ngebahas Droid Mini, kali ini giliran Motorola DROID Maxx, Smartphone dengan desain sangar buatan motorola yang dilindungi casing/bodi berbahan Kevlar yang udah di upgrade, sehingga menurut kabar yang beredar membuat smartphone lebih kokoh disegala medan :D dan tampil lebih ramping jika dibanding keluarga Motorola DROID tetuanya.

CPU-nya masih sebatas dual-core berkecepatan 1.7GHz (Motorola X8 Mobile Computing System), smartphone ini mengandalkan tampilan kesempurnaan dari layarnya sebab didukung dengan kartu grafik GPU 400 MHz quad-core. Motorola menjanjikan prosesor terbarunya ini mampu mendongkrak kekuatan DROID Maxx lebih kenceng dibanding keluarga DROID sebelumnya, sedangkan masalah grafiknya bahkan motorola mengklaim smartphone nya ini mampu meberikan kinerja 2 kali lebih maksimal, apalagi didukung dengan RAM berkekuatan 2GB, maka tak ayal smartphone ini menjadi ponsel VIP Monster :D

Droid Maxx besutan Motorola ini membawa kamera utama berkekuatan 10MP dengan teknologi clear piksel plus tak lupa mereka sematkan fitur lampu Led flash agar lebih maksimal menangkap gambar kalau mati lampu :D Layarnya berukuran 5 inci OLED dengan resolusi HD 720p (720x1280 pixels). Ukuran penyimpanan setengah lebih gede dibanding droid mini yang hanya 16GB, sedangkan Maxx punya kapasitas Memori internal hingga 32GB.

Dari semua fitur yang dibawa smartphone ini, yang paling menarik adalah kapasitas baterainya yang diklaim Motorola mampu bertahan hingga 48 jam, gila! bisa idup selama 4 hari nih smartphone. Baterai gede 3500 mAh yang dibawa Maxx ini tentunya lebih besar dari baterai kepunyaan pendahulunya si RAZR MAXX HD yang membawa baterai 3300 mAh dan mampu bertahan 32 jam.

Motorola DROID Maxx menjalankan OS Android 4.2 Jelly Bean. Selain baterai super gede, fitur kerena lainnya dari ponsel premium ini adalah fitur yang motorola sebut "Touchless Control", apaan sih itu :S

Jadi, fungsi ini merupakan fitur keren yang katanya merupakan gabngan dari Google Now, voice search dan Siri milik si Apple. Contoh fungsinya, ketika sobat mengatakan "OK, Google Now" didepan smartphone ini maka otomatis smartphone ini akan aktif sendiri,selanjutnya sobat tinggal bilang aja perintah-perintah untuk smartphone ini, maka si Droid Maxx ini akan ngikutttt. Kabarnya fitur ini juga akan di intergrasikan sebagai fungsi navigasi araha dan telpon.

Smartphone segera tersedia ntar tanggal 20 Agustus 2013 dengan harga DROID Maxx 299 USD dalam rupiah sekitar 3 jutaan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Maxx Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id