https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Mini Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Mini Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Mini Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Mini Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Motorola Droid Mini bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Motorola Droid Mini. Gadget Terbaru dari Motorola Droid Mini Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. motorola setelah diakuisisi oleh Gogel lama gak nampak batang idungnya kini hadir dengan 3 produk baru sekaligus secara mengejutkan, dari 3 smartphone ini semua oke punya speknya, Droid Mini, Maxx dan Ultra.

Sepertinya motorola ngikutin jejak samsung dengan galaxy S4 mini dan HTC dengan One Mini dan ZTE dengan Nubia Z5 Mini, mungkin saat ini emang orang-orang pada senang dengan yang mini-mini, contoh lainnya rok mini :P

Oke, kembali ke Droid Mini, salah satu smartphone yang dibanderol murah banget! hanya USD99, sayangnya untuk saat ini hanya dijual di amrik sono dan itupun merupakan kerjasama antara motorola dan salah satu operator seluler Verizon. DROID versi Mini yang meluncur bersama operator Verizon ini membawa Layar teknologi Super AMOLED dengan ukuran mini 4,3 inci dan resolusi 720p.
Motorola Droid Mini Samping

Bagian hardware, smartphone buatan Motorola terbaru yang satu ini hadir CPU dual-core berkecepatan 1.7GHz didukung RAM 2GB untuk ngejalanin OS terbaru Android Jelly Bean 4.2.2. Kapasitas penyimpananya lumayan lapang walaupun ada title "mini" 16GB sangat banyak file yang bisa ditampungnya.

Urusan potografi, Droid Mini membawa Kamera utama berkapasitas 10 Megapiksel, kamera utama ini mampu mengabadikan momen penting dalam bentuk video resolusi full HD 1080p. Untuk kelengkapannya, Motorola menyematkan juga kamera tambahan dibagian depannya 2MP dan hebatnya kamera sekunder ini juga mempunyai kemampuan video full HD. seluruh kebutuhan daya smartphone berlabel mini ini disokong oleh baterai 2130 mAh.

Seperti kebanyakan keluarga Motorola DROID, si Mini ini juga dibentengin dengan material berbahan Kevlar, layarnya juga tampil hebat dengan perlindungan Corning Gorilla Glass. DROID Mini membawa aplikasi keren "Droid Zap", perlu sobat ketahui, aplikasi ini bisa nyepatin transfer file ke perangkat lain melalui cloud. Ponsel pintar garapan Motorola ini akan segera dipasarkan mulai 20 Agustus 2013 yang akan datang di amrik, harganya sangat menarik, hanya 99 USD (1 jutaan) dengan kontrak yang kita gaktau gimana sistemnya, sedangkan kehadiran smartphone sangar buatan motorola ini belum ada info mengenai kehadirannya secara global, termasuk di Indonesia.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Motorola Droid Mini Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id