https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Terbaru 2013

Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Terbaru 2013
Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Terbaru 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Asha 210 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Nokia Asha 210. Gadget Terbaru dari Nokia Asha 210 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Setelah sebelumnya sibuk dengan Nokia Lumia 1020 nya, kali ini Nokia menyempatkan diri untuk menghadirkan ponsel low end nya di Indonesia, yaitu Nokia Asha 210. Ponsel ini memang jajaran terbaru di keluarga Asha. Ponsel ini akan dipasarkan dengan harga yang sangat murah sekali, yakni sekitar Rp.700 ribuan saja perunitnya, lalu bagaimana dengan spesifikasi yang dimilikinya?

Nokia Asha 210 hadir dengan layar sentuh TFT mungil 2,4 inci yang menawarkan resolusi 320 x 240 piksel dan dapat menampilkan warna hingga 65 ribu jenis, tingkat kerapatan piksel yang dimilikinya 167 piksel per inci. Dengan dibekalinya tombol keypad berjenis QWERTY, HP ini sangat cocok bagi anda yang hobi chatingan.

Biarpun murah, Nokia tetap meyematkan kamera utama dibelakang dengan resolusi 2MP yang mampu merekam video dengan kualitas QCIF @10fps. Di sisi konektivitasnya, terdapat WiFi, Bluetooth, port microUSB, GPRS, EDGE, dukuanan dua SIM EasySwap dan kebutuhan hiburan seperti Radio FM.

Pada keypad QWERTY nya, terdapat beberapa tombol untuk jalan pintas mengakses jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan aplikasi instant messenger Line dan WhatsApp. Seperti seri Asha lainnya, Nokia Asha 210 ini juga hadir dengan berbagai warna cerah yang menarik.

Memori Internal berkapasitas 64MB yang masih dapat diperluas hingga 32GB dengan miroSD. Anda juga dapat mendownload beberapa game dari EA seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honor, dan Bejeweld secara gratis

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Asha 210 Terbaru 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id