https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Kelebihan dan Kekurangan Alcatel One Touch D920

Kelebihan dan Kekurangan Alcatel One Touch D920

Kelebihan dan Kekurangan Alcatel One Touch D920
Kelebihan dan Kekurangan Alcatel One Touch D920, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Alcatel One Touch D920 bulan ini dan Spesifikasi Lengkap Alcatel One Touch D920. Gadget Terbaru dari Alcatel One Touch D920 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Alcatel One Touch D920 masuk ke Indonesia di bundling operator CDMA Smartfren dengan bonus menarik mencapai 24 GB selama 1 tahun dengan ketentuan 2 GB setiap bulan tentunya harus mengisi ulng pulsa gara tetap aktif sebagaiman pada umumnya memiliki kelebihan dan kelemahan pada smartphone Alcatel One Touch D920.

Alcatel One Touch D920 memiliki tidabuah tombol navigasi tepat di bagian bawah layar dan tepat pada bagian atas smartphone terdapat pula port jack 3,5mm dan microSD bagian kana nada  tombol power sedangkan disebelah kiri ada tombol volume untuk belkang terdapat kamera dan LED flash serta lubang speaker sedikit ke bawah.

Layar display 5.0 inch  WVGA (480 x 800) Capacitive Multi Touch) ketika membuka konten dapat berjalan dengan baik tanpa ada hambatan, tetapi di sayangkan tingkat resolusi belum berkualitas HD.Layar terbilang nyaman ketika dibawah terik sinar matahari atau di luar ruangan selain itu pengguna dapat mengatur kecerahan layar lewat menu settings dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean tidak ada interface pada bagian depan.

Prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz kombinasi  RAM 768 MB, Internal memory 4GB, Micro SD Card slot up to 32GB serta battery Li-ion 2000 mAH mampu memainkan game kelas HD untuk hasil tes uji aplikasi Antutu Benchmark dengan hasil skor 2788 masih di atas tablet Galaxy Tab 10.1 dan Motorola Atrix 4G untuk plikasi benchmark Nenamark1 mendapatkan skor 31.8 mampu mengalahkan LG Optimus 2X.

Pada sektor data dan konektvitas dilengkapi Dual On EVDO+GSM, CDMA 2000 1xEVDO Rev. A, WIFI (802.11 b/g/n, wi-fi direct), WiFi Hotspot Capability, Bluetooth 3.0 tetapi sayangnya untuk di bagian kartu GSM masih berjalan di 2G atau EDGE secara keseluruhan konektivitas terbilnag lengkap. Kamera utama 5 megapixels terasa hasil yang cukup baik dengan dukungan Auto Focus dan LED Flash dan kamera depan 1.3 megapixels dapat di pergunakan untuk fitur video call atau video chat.

Kelebihan Alcatel One Touch D920 :

Performa smartphone yang tangguh
Bonus paket data Smartfren mencapai 24 GB
Layar sangat terasa luas dengan hasil cerah cerah
Mendukung Game HD
Kelemahan Alcatel One Touch D920 :

Tingkat resolusi layar belum HD
Tidak ada interface khusus pada smartphone ini
Slot GSM masih mendukung jaringan 2G atau EDGE
Secara keseluruhan Alcatel One Touch D920 Bundling Smartfren dapat menjadi rekomendasi pengguna kelas menangah di tanah air di tambah dukungan paket data yang menjadi bonus dari Smartfren membuatnya tambah menyenangkan untuk mengakses internet.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Alcatel One Touch D920, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id