https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Xiaocia X9 Terbaru Bulan Juli 2013

Spesifikasi dan Harga Xiaocia X9 Terbaru Bulan Juli 2013

Spesifikasi dan Harga Xiaocia X9 Terbaru Bulan Juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Xiaocia X9 dan Spesifikasi Lengkap Xiaocia X9. Gadget Terbaru dari Xiaocia X9 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Perkembangan industri mobile di cina rupanya mengalami perkembangan yang cukup pesat, pasalnya banyak sekali bermunculan Brand baru setiap tahunnya. Selain itu, varian produk yang terdapat di cina juga sangat beragam. Dan yang paling penting, kini cina sudah mulai membuat desain produk mereka sendiri tanpa mengcloning gadget lainnya.

Spesifikasi dan Harga Xiaocia X9 Terbaru Bulan Juli 2013
Xiaocia X9 misalnya, smartphone terbaru asal cina tersebut memiliki desain yang cukup unik dan menarik. Disamping itu, untuk kemampuannya juga sangat bisa diandalkan. Sebab pada bagian dalamnya sudah tersemat prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz, disertai pula dengan RAM berkapasitas 2Gb guna mengoptimalkan kinerjanya.

Dikutip dari VR-Zone Kamis 27/06/2013, smartphone dengan layar 4.5″ inci ini nantinya akan dijual dengan harga yang cukup murah. Dari berita yang dimuat di situs tersebut, harga ponsel pintar ini dikabarkan mendapat bandrolan sekitar $ 145 USD atau sekitar 1,4 jutaan.

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, ponsel yang dibesut oleh Xiaocia tersebut juga menawarkan dua buah kamera yang menghiasi sisi depan dan belakang ponsel. Menariknya lagi, kamera depan yang dimiliki headset ini memiliki sensor 5MP, jadi nantinya pengguna dapat melakukan video call dengan amat baik.

Sedangkan untuk kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel memakai sensor 8MP, yang mana kamera tersebut nantinya dapat digunakan untuk keperluan olah gambar seperti merekam video. Sementara untuk tempat menyimpan hasil jepretan kameranya, ponsel ini telah didukung dengan microSD sampai 32Gb.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Xiaocia X9 Terbaru Bulan Juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id