https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , , » Mencuat Spesifikasi Sony Xperia i1 dengan Kamera 20MP

Mencuat Spesifikasi Sony Xperia i1 dengan Kamera 20MP

Mencuat Spesifikasi Sony Xperia i1 dengan Kamera 20MP, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Sony Xperia i1 dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia i1. Gadget Terbaru dari Sony Xperia i1 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Smartphone dengan kemampuan kamera yang mumpuni lagi-lagi tengah dipersiapkan Sony. Rumor yang merebak menyebutkan, Sony tengah menggarap ponsel dengan kamera berkekuatan 20MP!

Mencuat Spesifikasi Sony Xperia i1 dengan Kamera 20MP
Kabarnya lagi, ponsel tersebut dijuluki Xperia i1, demikian seperti dikutip dari Cnet, Jumat (28/6/2013). Menambah gencar desas-desus adalah sebuah situs Brasil bernama TechTudo yang mempublish foto yang dipercaya sebagai penampakan dari ponsel dengan kamera mumpuni itu.

Di foto bisa dilihat, Xperia i1 ditempatkan di antara tablet Xperia Z Ultra 6.4 inci dan Xperia ZL yang memiliki ukuran 5 inch. Lebih lanjut TechTudo mengklaim bahwa ponsel tersebut memiliki warna putih untuk bagian depannya. Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa piranti itu memiliki codename Honami, di maka dibekali dengan sensor 1/1.6 inci. Belum ada perkiraan terbaru mengenai spesifikasinya. Jika dikaitkan dengan berita sebelumnya, disebut-sebut ponsel andalan Sony itu akan dibekali dengan prosesor Qualcomm quad core 2.3GHz, walkman audio chip serta lensa Carl Zeiss.

Baru-baru ini Samsung telah menggelontorkan Samsung S4 Zoom dengan kemampuan optical zoom 10x. Bahkan Nokia juga disebut-sebut siap menggebrak pasar kembali dengan ponsel yang kabarnya akan mengusung nama EOS. Nah, jika Xperia i1 benar meluncur, maka konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan smartphone yang dipersenjatai kamera 'monster'.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Mencuat Spesifikasi Sony Xperia i1 dengan Kamera 20MP, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

Sumber : inet.detik.com

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id