https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra update juli 2013

Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra update juli 2013

Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra update juli 2013, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Polytron Wizard Quadra dan Spesifikasi Lengkap Polytron Wizard Quadra. Gadget Terbaru dari Polytron Wizard Quadra Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Processor Quad Core sekarang menjadi andalan untuk vendor gadget untuk meningkatkan kinerja perangkat mereka agar lebih powerful, tidak terkecuali dengan Pabrikan Elektronik Polytron yang baru saja merilis produk terbarunya yaitu Polytron Wizard Quadra dengan nomor model W7450. Hadir dengan layar sebesar 4.5 inch qHD 960 x 540 (240dpi) dengan TFT capacitive touchscreen, 16M colors, Gorilla Glass sehingga tampilan terlihat lebih jernih dan cerah.

Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra update juli 2013
Sistem Operasi yang digunakan untuk Smartphone Polytron Wizard Quadra ini menggunakan Android Jelly Bean, sedangkan untuk peformanya, disematkan Processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A7 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1GB sehingga lebih optimal. Untuk Memori internal telah diberikan kapasitas ruang penyimpanan sebesar 4GB namun bila dirasa kurang, telah diberikan slot MicroSD yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Seperti Klik-Gadget kutip dari Tabloidpulsa, Jumat (29/03/2013) Untuk fitur seperti Kamera juga cukup bagus, hal itu dapat terlihat dari Kamera belakang yang mengunakan resolusi 8MP, 3264х2448 piksel, autofocus, LED flash, sedangkan untuk kamera depan yang juga dapat digunakan untuk video call menggunakan resolusi 0,8 MP.

Spesifkasi Polytron Wizard Quadra:
Layar LCD 4.5 inci qHD (960×540 piksel) berteteknologi IPS, dilindungi Gorilla Glass
Dimensi 136,5 mm x 67 mm x 9,6 mm
Dual SIM
Prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz
RAM 1GB
Memori internal 4GB
Dual kamera 8MP (belakang) & 1MP (depan)
Jaringan data 3G HSDPA
A-GPS, Bluetooth, WiFi, dan radio FM Stereo
Batere berkapasitas 2100mAh
Pilihan warna: hitam dan putih

Dengan spesifikasi seperti diatas, Polytron W7450 Wizard Quadra akan ditawarkan dengan harga berkisar 2,7 Jutaan rupiah saja.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Polytron Wizard Quadra update juli 2013, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id