https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga HTC 8XT Update Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga HTC 8XT Update Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga  HTC 8XT Update Terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014. Tak ingin kehilangan pasar di segmen mid-range, akhirnya HTC memutuskan untuk meluncurkan handset Windows Phone 8 yang sesuai dengan budget segmen tengah tersebut, akhirnya HTC 8XT menjadi pilihannya.

Spesifikasi dan Harga  HTC 8XT Update Terbaru 2013
Andalan terbaru HTC ini diberinama HTC 8XT. Fitur yang ditawarkan oleh smartphone dengan OS Windows Phone 8 ini memang dibekali dengan berbagai fitur yang belum pernah dimiliki oleh handset Windows Phone 8 yang dibesut HTC sebelumnya.

HTC memberikan penawaran yang istimewa dengan menghadirkan fitur BoomSound yang siap memanjakan telinga pengguna HTC 8XT. Dengan hadirnya fitur ini, HTC memprediksi jika ponsel ini akan mampu menghadirkan kualitas suara yang hampir sempurna untuk mengalahkan para pesaingnya.

HTC 8XT didesain dengan dimensi 2.6×5.2×3.9 inci, dan dibekali layar 4.3 inci dengan resolusi display WVGA 800×480 yang dibalut dengan teknologi Corning Gorilla Glass yang siap melindungi layar ponsel ini dari goresan – goresan. HTC 8XT diperkirakan memiliki berat yang cukup ringan, yaitu 140 gram, wajar bila ponsel ini nyaman dalam genggaman.

Dari sisi dapur pacu, meski hanya didesain untuk mengawal segmen mid-range hingga entry-level, namun HTC tak mau kehilangan ketangguhan dalam hal dapur pacu. Oleh sebab itu, sebuah prosesor Dual Core 1.4GHz dengan chipset Qualcomm MSM8930 ditanam pada ponsel Windows pHone 8 ini.

Tak hanya sampai disitu kecepatan clocking prosesor tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 1GB DDR2 dan memori internal 8GB. HTC juka membekali ponsel ini dengan slot microSD yang mampu diupgrade hingga 32GB.

Dibagian belakang HTC 8XT juga telah dibenamkan kamera 8MP yang didukung fitur Autofocus dan CMOS BSI untuk menghasilkan jepretan istimewa. Dibagian depan kamera 1.6MP juga disematkan untuk memfasilitasi kebutuhan video call pengguna. HTC 8XT juga dibekali daya baterai yang cukup kuat yaitu 1800mAh.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga  HTC 8XT Update Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id