https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Mito A99 Fantasy Mini

Spesifikasi dan Harga Mito A99 Fantasy Mini

Spesifikasi dan Harga Mito A99 Fantasy Mini
Spesifikasi dan Harga Mito A99 Fantasy Mini cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A99 Fantasy Mini dan Spesifikasi Lengkap Mito A99 Fantasy Mini. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Mito A99 Fantasy Mini, saat ini sudah resmi tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 800 ribuan. Kabarnya Mito A99 Fantasy Mini tersebut juga akan menjadi pesaing berat dari Evercoss A7T yang sudah lebih dulu melesat di pasaran gadget tanah air.

Untuk desainya sendiri, smartphone ini sedikit membulat yang hampir sama dengan smartphone Mito Fantasy Pocket. Kemudian untuk casingnya sendiri dibalut dari material berbahan plastik serta tersedia dalam dua varian warna yaitu putih dan biru. Selain itu dibawah layar juga tersemat tiga tombol kapasitif yang digunakan untuk bernavigasi.

Untuk dibagian layarnya sendiri, Mito A99 Fantasy Mini ini dilengkapi dengan layar yang berukuran 4 inci serta membawa resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang disematkan juga teknologi IPS (In-Plane Switching).

Mito A99 Fantasy Mini, harga Mito A99 Fantasy Mini, smartphone Mito A99 Fantasy Mini, spesifikasi Mito A99 Fantasy Mini, fitur Mito A99 Fantasy Mini, android, android Mito A99 Fantasy Mini, kekurangan Mito A99 Fantasy Mini, kelebihan Mito A99 Fantasy Mini, smartphone terbaru, harga terbaru, smartphone, mito

Kemudian untuk performanya sendiri, Mito A99 Fantasy Mini ini dibekali dengan Chipset dari MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3 Ghz. Sayangnya memori RAM yang dibawanya sangat rendah sekali yaitu hanya 256MB yang dipadukan juga dengan pengolah grafis dari Mali-400.

Selain itu untuk dibagian ruang penyimpananya juag tersemat memori internal sebesar 2 GB yang dapat diperlebar dengan memori microSD hingga 32GB. Konektivitas yang dibawa oleh Mito A99 Fantasy Mini ini juga sudah cukup lengkap karena sudah tersemat fitur seperti dual SIM, 3G HSPA, wifi, Bluetooth dan juga GPS.

Nah untuk kameranya sendiri, smartphone Mito A99 Fantasy Mini tersebut dibekali kamera dengan resolusi 3MP yang lengkap dengan fitur LED Flash autofocus. Tak hanya itu dibagian depanya juga sudah tersedia kamera sekunder dengan resolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk video call.

Mito A99 Fantasy Mini ini juga dibekali dengan sistem operasi yang berjalan dengan Android 4.2.2 Jelly Bean serta baterai yang berkapasitas 1400mAh. Tertarik untuk membeli smartphone dari Mito ini?

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Mito A99 Fantasy Mini, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id