https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Mito A65 Fantasy Card

Spesifikasi dan Harga Mito A65 Fantasy Card

Spesifikasi dan Harga Mito A65 Fantasy Card
Spesifikasi dan Harga Mito A65 Fantasy Card cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A65 Fantasy Card dan Spesifikasi Lengkap Mito A65 Fantasy Card. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Mito A65 Fantasy Card – Pabrikan Mito kini secara diam-diam sudah melepaskan smartphone terbarunya yang bertajuk Mito A65 Fantasy Card ke pasaran gadget Indonesia. Di Indonesia sendiri smartphone tersebut kini sudah dijual di beberapa toko online terkemuka Tanah Air dengan harga Rp 950 ribuan.

Salah satu ciri khas yang membuatnya menarik yaitu dengan adanya desain kotak serta bagian sudutnya yang tajam. Ketika DutaHP melihat desain dari Mito A65 Fantasy Card tersebut, langsunah kami teringat dengan Lenovo K900 yang merupakan smartphone premium serta bersudut tajam.

Untuk dibagian layarnya sendiri, Mito A65 Fantasy Card tersebut dibekali dengan layar berdiagonal 4.5 inci dan mempunyai resolusi FWVGA 854 x 480 piksel serta dengan layar berteknologi TFT kapasitif. Untuk sistem operasinya mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean.

Mito A65 Fantasy Card, harga Mito A65 Fantasy Card, smartphone Mito A65 Fantasy Card, spesifikasi Mito A65 Fantasy Card, fitur Mito A65 Fantasy Card, android mito a65 fantasy card, android, kelebihan mito a65 fantasy card, kekurangan mito a65 fantasy card, smartphone terbaru, harga terbaru, smartphone mito, mito fantasy

Pada sektor performanya, juga dilengkapi dengan chipset dari MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dari dual core ARM Cortex-A7 yang dipadukan juga dengan kekuatan RAM sebesar 512MB.

Selain itu, disektor penyimpananya juga tersemat memori internal sebesar 4 GB namun jangan kawatir jika masih belum cukup karena dikombinasikan juga dengan memori slot microSD hingga 32GB. Kemudian pada sektor konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap berkat dukungan dari Wifi, Bluetooth, dual SIM GSM, 3G HSPA, GPS dan port microUSB.

Pada kamera utamanya, Mito A65 Fantasy Card tersebut dibekali juga dengan kamera beresolusi 3 MP yang dilengkapi juga dengan LED Flash. Kemudian tak ketinggalan juga pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 1.3 MP yang bisa dimanfaatkan untuk video call.

Untuk sumber daya energinya, Mito A65 Fantasy Card ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1600mAh dan tersedia juga dalam dua varian warna yaitu warna merah dan warna hitam. Begitulah ulasan kami mengenai smartphone terbaru dari Mito yang bertajuk Mito A65 Fantasy Card.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Mito A65 Fantasy Card, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id