https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i

Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i

Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i
Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo A316i dan Spesifikasi Lengkap Lenovo A316i. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Lenovo adalah salah satu produsen ponsel yang terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas, dan belum lama ini Lenovo secara diam-diam tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kembali meluncurkan smartphone kelas entry-level terbaru yang diberi nama Lenovo A316i. Smarthone ini akan dijual dengan banderol harga yang murah dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan smartphone murah dikelasnya.

Dari segi desain dan tampilan Lenovo A316i tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya seperti Lenovo A369i, smartphone ini memiliki casing dibalutkan bahan plastic yang kokoh berwarna hitam dengan berat sebesar 130 gram dan ketebalan 12,2 mm.

Meskipun terbilang tidak ramping tetapi smartphone ini cukup elegan dan tampil percaya diri. Lenovo A316i hadir mengusung layar berukuran 4.0 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, resolusi ini tidak terlalu tinggi namun cukup mampu menghadirkan gambar yang jernih dan cerah, sehingga pengguna bisa melihat gambar di layar cukup jelas tanpa harus mengatur kecerahan layar yang tinggi.

Sementara untuk bisa memberikan kenyaman dalam menjalankan berbagai macam aktivitas di smartphone ini, Lenovo membekali A316i dengan prosesro Dual-Core berkecepatan 1,3 GHz menggunakan chipset MediaTek MT6572 dipadukan dengan kapasitas RAM 512 MB.

Pada smartphone ini juga tertanam chip grafis Mali-400 MP1 yang bisa menghasilkan olahan grafik cukup baik. Sementara sumber dayanya disokong oleh baterai Li-Ion sebesar 1300 mAh.

Lenovo A316i memiliki kamera utama berukuran 2 MP dilengkapi fitur Digital Zoom yang dapat memotret objek dari jarak jauh, sayangnya perangkat tidak dilengkapi kamera depan. Namun telah tersedia media penyimpanan internal sebesar 4 GB dengan menggunakan slot MicroSD hingga 32 GB penggun bisa menyimpan berbagai macam file di smartphone ini.

Smartphone yang telah berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki banderol harga Rp 1 jutaan. Saat ini Lenovo A316i sudah meluncur di pasaran India, dan dalam waktu dekat ini kemungkinan juga akan segera meluncur di Tanah Air.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Lenovo A316i, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id