https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Mito A68 Fantasy Power

Spesifikasi dan Harga Hp Mito A68 Fantasy Power

Spesifikasi dan Harga Hp Mito A68 Fantasy Power
Spesifikasi dan Harga Hp Mito A68 Fantasy Power cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A68 Fantasy Power dan Spesifikasi Lengkap Mito A68 Fantasy Power. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Mito kembali menghadirkan smartphone dengan kemampuan yang cukup menarik. Smartphone tersebut bernama Mito Fantasy Power A68. HP Android murah ini hadir dengan dibekali baterai bertipe Li-Ion dengan kapasitas besar yakni sebesar 4000 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga mencapai 400 jam standby dan 10 jam talk-time. Selain itu, harga Mito Fantasy Power A68 juga dibanderol cukup terjangkau untuk masyarakat kelas menengah ke bawah.

Fitur menarik nan unik telah disematkan vendor Mito pada HP Android yang berjalan pada Android OS 4.2 Jelly Bean ini (upgradable to Android 4.4 KitKat). Fitur tersebut ialah Quick Charge, yang memungkinkan para penggunanya untuk mengisi daya lebih cepat dibanding pengisian ponsel pada umumnya. Smartphone Android Mito Fantasy Power A68 juga dapat berfungsi sebagai Powerbank guna mengisi baterai smartphone lain.

Mito Fantasy Power A68 tampil dengan mengusung layar 5 inci FVGA capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixel. Kinerja optimal pastinya akan Anda dapatkan pada Smartphone Android ini, karena telah didukung oleh chipset MTK 6582, prosesor Cortex-A7 Quad Core 1.3GHz dan GPU Mali-400M. Sayang, RAM yang dianutnya hanya sebatas 512MB saja.

Untuk fotografi, smartphone yang masih satu keluarga namun dibanderol lebih mahal dibanding Mito Fantasy Pocket ini telah dibekali 2 buah kamera berkualitas cukup baik. Kamera berukuran 8MP yang berada pada bagian belakang ponsel, telah dilengkapi dengan lampu kilat sehingga Anda bisa mendapatkan hasil foto yang cukup baik meski dalam keadaan minim cahaya. Sedangkan kamera dengan sensor 2MP, bisa Anda pakai untuk kegiatan foto narsis.

Pihak Mito Mobile telah menyediakan kapasitas penyimpanan 4GB yang dapat Anda perluas dengan bantuan slot microSD maksimal hingga mencapai 32GB pada HP Android Quad Core Dibawah 2 Juta ini. Mito Fantasy Power A68 juga telah dikaruniai fitur lain seperti Dual On SIM GSM, Bluetooth v4.0, WiFi, WiFi Tathering, USB OTG, GPS dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA.

Untuk dapat memboyong smartphone Android murah ini, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp 1.499.000 untuk menebus Harga Mito Fantasy Power A68 Terbaru 2014 yang dipatok oleh sang vendor. Tertarik membeli HP Android dengan baterai berkapasitas besar harga terjangkau ini?

http://www.lazada.co.id/beli-smartphone/mito/#Q0Scategori-hp-mitoC6.t1D13l
 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Mito A68 Fantasy Power, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id