https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A650i dengan Prosesor Quad Core

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A650i dengan Prosesor Quad Core

Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A650i
Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A650i cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Lenovo A650i dan Spesifikasi Lengkap Lenovo A650i. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Lenovo A650i merupakan smartphone android yang diperkenalkan sejak lama terhitung sejak tahun 2013 lalu. Meski sudah diperkenalkan lama namun ketersediaan smartphone Lenovo A650i masih menghiasai pasaran gadget. Merupakan smartphone berspesifikasi mumpuni dengan dukungan dapur pacu yang cukup powerful dan fitur yang lumayan canggih

Smartphone yang memiliki performa cukup bertenaga ini memiliki bentang layar berukuran lega, 4,7 inci dengan resolusi mencapai 540 x 960 pixels dan kerapatan layar 234 pixel per inch. Namun sayang untuk jenis layar yang digunakan masih memakai LCD capacitivie touchscreen biasa, bukan LCD IPS atau pun AMOLED.

Dan tak lupa smartphone ini didukung oleh performa tenaga pacu yang gahar yakni prosesor Quad Core berkecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 yang dipadukan oleh memori RAM sebsar 1 GB, memori internal 8 GB dan juga tambahan slot microSD untuk kapasitas penyimpanan yang lebih lega hingga ruang simpan 32 GB.

Di sektor fotografi, Lenovo A650i juga dilengkapii oleh resolusi kamera berukuran 8 megapixel yang mampu menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 Pixels lengkap dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Sementara itu di bagian depan juga menempel sebuah kamera meski hanya kamera VGA.

Mengadopsi sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan beberapa fasilitas lain seperti diantaranya 3G HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-and, Wi-Fi Hotspot dan juga perangkat Bluetooth dan microUSB untuk kebutuhan aktifitas pertukaran datanya.

Kinerja Lenovo A650i telah disokong oleh daya baterai Li-Po kapasitas 2000 mAh.

Harga Lenovo A650i dibanderol dengan harga Rp. 2,899,000.00. Cukup mahal namun sudah sebanding dengan fitur dan spesifikasi yang di tawarkan.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Lenovo A650i, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id