https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 10 Link+

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 10 Link+

Spesifikasi dan Harga Tablet Huawei MediaPad 10 Link+
Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad 10 Link+ cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei MediaPad 10 Link+ dan Spesifikasi Lengkap Huawei MediaPad 10 Link+. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Huawei rupanya kembali meluncurkan tablet terbarunya sebagai generasi penerus dari tablet Huawei MediaPad 10 Link yang diperkenalkan pada tahun 2013 lalu, tablet terbaru tersebut yakni berjuluk Huawei MediaPad 10 link+. Seperti namanya yang menyematkan tanda plus (+) yang berarti tablet terbaru ini membawa sejumlah perbaikan dari segi performa dan sistem operasi yang diusungnya. Berikut spesifikasi dari Huawei MediaPad 10 link+.

Dari segi tampilan, Huawei MediaPad 10 link+ tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, dengan berbekal layar berukuran 10 inci yang beresolusi 1200 x 800 piksel dengan kerapatan layar 149 ppi dan mengusung layar sentuh berteknologi IPS LCD. Dimensi bodi dan beratnya pun sama dengan pendahulunya yakni dimensi 257,4 x 175,9 x 9,9 mm dan berat 620 gram.
Huawei MediaPad 10-Link+

Kemudian dari sektor fotografi, tidak ada yang berbeda dari pendahulunya, dengan berbekal kamera belakang berukuran 3,15 MP beresolusi 2048 x 1536 piksel dan kamera depan dengan ukuran VGA saja. Tablet yang didukung dengan fitur Dolby Digital Plus Sound ini memiliki koneksi jaringan 4G LTE, 3G/HSDPA, WiFi Hotspot dan WiFi 802.11 b/g/n.

Dari sektor dapur pacunya, Huawei MediaPad 10 link+ ini mengalami perbaikan dari segi kecepatan prosesor Quad Core Cortex-A9 yakni 1,6 GHz yang dipadukan RAM 1 GB dan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean telah berjalan pada tablet terbaru ini. tablet ini menyediakan memori internal sebesar 8 GB dan 16 GB yang dapat diperluas slot MicroSD hingga 32 GB dan sumber daya beterai Li-Po berkapasitas 6600 mAh.

Huawei MediaPad 10 link+ yang diperkenalkan pada bulan Februari 2014 lalu ini belum diketahui berapa harga pastinya, karena tablet ini belum dirilis resmi oleh pihak Huawei ke pasar global. Dengan demikian, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai tablet ini.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Huawei MediaPad 10 Link+, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id