https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630

Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630
Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan April 2014 - Mei 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Nokia Lumia 630 dan Spesifikasi Lengkap Nokia Lumia 630. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Nokia Lumia 630 - Kini Microsoft BUILD Conference sudah semakin dekat dengan waktu penyelanggaraanya dibulan April 2014 nanti. Nah, ada kabar terbaru yang muncul dari OS Windows Phone 8.1 yang sangat kencang. Salah satu yang dikabarkan tersebut ialah Nokia Lumia 630 dengan kabarnya yang akan mengusung fitur dual SIM dengan dual Stanby serta prosesor quad core.

Semua juga sudah tahu bahwa Nokia Lumia 630 tersebut merupakan flagship pertama yang mengusung OS Windows Phone 8.1. Selain itu dengan adanya fitur Dual SIM dan Dual Stanby tersebut juga merupakan fitur baru yang dibawanya. Tambahan lain denga chipset yang lebih gahar.

Untuk desainya, Nokia Lumia 630 mengusung desain yang lebih tipis dari desain yang dibawa oleh Lumia 920. Nokia Lumia 630 bagian luarnya dibalut dengan material berbahan plastik serta dilengkapi dengan beraneka macam warna khas Lumia. Untuk harganya sendiri, ada kemungkinan bisa bahwa Nokia Lumia 630 ini akan dijual dengan harga $160 tanpa ikatan kontrak jika dirupiahkan menjadi 1.8 juta rupiah.

Nah untuk dibagian layarnya, Nokia Lumia 630 ini dibekali dengan layar yang berdiagonal 4.5 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel. Selain itu Lumia 630 tersebut juga sudah menempatkan One-Screen Button yaitu menempatkan sebuah tombol navigasi dibagian layar bawah, serupa dengan smartphone android terbaru.

Sisi dapur pacunya, Nokia Lumia 630 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz. Untuk menunjang kinerja prosesor dibekali juga dengan keberadaan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafis dari Adreno 305.

Sudah bisa dipastikan bahwa kamera dari Lumia 630 tersebut bakal megusung resolusi kamera sebesar 5 MP yang dilengkapi juga dengan fitur Autofocus LED Flash. Sedangkan memori internalnya juga sudah tersemat memori sebesar 8GB yang bisa diperluas dengan sokongan memori microSD.

Pihak Nokia sendiri juga sudah berkata bahwa pihaknya akan memperkenalkan jajaran smartphone Windows Phone 8.1 pada ajang Microsoft BUILD Conference dan salah satunya ialah Nokia Lumia 630. Demikianlah yang dilansir dihalaman Slashgear.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 630, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id