https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron Diamond Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron Diamond Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron Diamond Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron Diamond Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Maret 2014 April 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Hp Maxtron Diamond dan Spesifikasi Lengkap Hp Maxtron Diamond. Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Salah satu vendor lokal di Indonesia yaitu Maxtron telah merilis Maxtron Diamond secara resmi. Dan nantinya, dimungkinan smartphone ini akan hadir dengan harga yang terjangkau atau sekitar 1 jutaan.

Maxtron Diamond memiliki layar sentuh kapasitif sebesar 5 inci dan beresolusi qHD. Maxtron inipun sudah menggunakan layr bertipe OGS Full Lamination.

Pada bagian jeroannya, smartphone yang hadir dengan Android 4.2.2 ini berprosesor quad core dengan kecepatan 1.3 Ghz. Selain itu dilengkapi juga dengan RAM 1 GB serta memori internal sebesar 4 GB.

Maxtron Diamond juga telah dilengkapi dengan dua kamera yang andal. Pada bagian belakang ponsel terdapat sebuah kamera beresolusi 12 megapiksel yang dilengkapi dngan LED flash. Sedangkan untuk kamera sekundernya yaitu sebesar 3,2 megapiksel.

Fasilitas lain yang ditawarkan oleh smartphone ini yaitu Dual SIM GSM, Slot MicroSD hingga 32 GB,Wi-Fi, Bluetooth, MicroUSB dan BBM Ready. Sedangkan untuk support dayanya, smartphone ini dibekali pula dengan daya tahan baterai berkapasitas 2.000 mAh didalamnya.

Sayangnya untuk ketersediaannya Maxtron Diamond ke pasaran Indonesia belum diketahui. Namun dalam halaman resmi Facebooknya, Maxtron melabel smarphone ini dengan status coming soon.

 Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron Diamond Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id