https://www.facebook.com/AriantBombat
Home » , » Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron New 7A Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron New 7A Terbaru 2014

Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron New 7A Terbaru 2014
Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron New 7A Terbaru 2014 cek harga baru dan harga bekas update terbaru Bulan Juni 2014 - Juli 2014, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Maxtron New 7A dan Spesifikasi Lengkap Maxtron New 7A. Pasar smartphone Indonesia baru saja digebrak dengan ponsel terbaru Maxtron New 7A. Maxtro New 7A ini merupakan sebuah ponsel yang dibanderol dengan harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp 500 ribuan. Mau tahu spesifikasi apa saja yang dibawanya?

Maxtron New 7A hadir dengan layar sentuh berukuran 3,5 inci. Dan sedangkan untuk resolsui layarnya yaitu 320 x 48 piksel. Cukup lumayan lah untuk ponsel dengan harga yang sangat murah ini.

Di bagian dapur pacunya, Maxtron New 7A hadir dengan prosesor dual core berkekuatan 1,2 GHz. Namun sayngnya, disektor penyimpanan datanya, smartphone ini hanya hadir dengan RAM 126 MB serta memori internal sebesar 512 MB(masih bisa diperluas menggunakan slot microSd).

Maxtron New 7A dilengkapi juga dengan kamera belakang beresolusi 1.3 megapiksel. Selain itu pada fitur konektifitasnya, Maxtron New 7A ini dilengkapi dengan dual SIM GSM, Wi-Fi, 2G, dan Bluetooth.

Smartphoneyang hadir dengan Android 4.2 Jelly Bean ini cocok dimiliki bagi kalian yang suka chatting dan bermain game yang ringan-ringan. Tertarik untuk memilikinya?

 Kelebihan dan kekurangan fitur serta info harga akan kami sajikan pada postingan kali ini. Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Hp Maxtron New 7A Terbaru 2014, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.

0 comments:

Post a Comment

lazada.co.id